Aming Ungkap Alasan Berpenampilan Menyerupai Perempuan hingga Pakai Payudara Palsu

| 26 Apr 2022 16:48
Aming Ungkap Alasan Berpenampilan Menyerupai Perempuan hingga Pakai Payudara Palsu
Aming (Instagram/amingisback)

ERA.id - Dengan tampil di YouTube Denny Sumargo, Aming mengungkap sejumlah fakta tentang dirinya. Mulai dari pemerkosaan yang dialami sejak sekolah dasar hingga alasannya berpenampilan seperti perempuan dan memakai payudara palsu belakangan ini.

Aming mengungkapkan bahwa berpenampilan seperti perempuan dan memakai payudara palsu memang merupakan bagian dari kesukaannya saja. Ia mengaku suka jika orang lain menebak dan mencari tahu tentang dirinya.

"Jadi gini loh, I love being unguessable. Gue tuh suka nggak ketebak saja. Maksud gue gini, gue pengin membuat, penonton lo kan cerdas-cerdas nih, biar mereka tambah kritis, biar mereka cari tahu gitu kan. Ata biarkan mereka bermain-main dengan fantasy mereka masing-masing," ujar Aming.

Lebih lanjut, Aming juga menuturkan bahwa ia memang suka berpakaian menyerupai perempuan dan memakai payudara palsu. Menurutnya itu merupakan bagian dari proses kreatif dirinya sendiri dan merasa bahwa dunia fantasi lebih menarik.

"Ya gue ngerasa dengan kayak gini gue lebih, jujur ya. Kata orang 'kenapa sih lo pakai gitu-gituan?'. Satu gue merasa ini bagian dari sebuah proses kreatif gue dari dulukan, lo tahu itu," ucapnya pada Denny Sumargo.

"Kedua, gue ngerasa dengan apa yang sudah gue lalui, gue merasa dunia fantasi jauh lebih manis, bersahabat, dan juga lebih punya belas kasihan dari pada dunia realty gitu," lanjut Aming.

Aming mengaku bahwa ia sama sekali tidak keberatan dan tak ambil pusing dengan komentar netizen. Namun, ia juga berharap agar orang-orang lebih berbelas kasih dalam diri mereka.

"Nggak apa-apa mau ngapa-ngapain juga (komentar baik atau buruk), tapi please have a compassion, punya sedikit rasa welas asih, belas kasih gitu saja. Ya ngggak sih? Gila ya manusia hari gini tambah nggak punya perasaan. Sudah deh daripada gue pusing, mending gue lari ke dunia fantasi di mana gue bisa lebih lepas, bebas, bergembira, happy," pungkas Aming.

Rekomendasi