Dibintangi Nuca dan Mahalini, Film Kopi Pahit Menyajikan Pengalaman Bulan Madu yang Berakhir Pertengkaran

Film Kopi Pahit (Instagram/falconpictures)

ERA.id - Falcon Pictures kembali merilis film terbarunya yang berjudul Kopi Pahit di KlikFilm, pada Jumat (20/5/2022). Film ini dibintangi oleh dua penyanyi muda Indonesia, yakni Mahalini berperan sebagai Gendis dan Nuca berperan sebagai Joel.

Kopi Pahit bercerita tentang Gendis dan Joel merupakan pengantin baru, yang baru pulang bulan madu dari Swiss. Mereka menjalani karaktina di hotel selama tujuh hati. Gendis yang sedang sensitif karena haid malah melihat mantan Joel mengirimkan pesan. Ini membuat Gendis cemburu dan mereka bertengkar selama karantina.

Sang sutradara, Herwin Novianto menyebut bahwa film ini menarik untuk ditonton karena ceritanya relate dan hanya dibintangi oleh Nuca dan Mahalini. Film ini menyajikan emosi antara Nuca dan Mahalini dalam memerankan karakter mereka.

"Sangat berbeda adalah pemainnya di sini cuman dua, Nuca sama Mahalini. Lokasinya cuman satu, yang lain flashback, tapi basicnya lokasi cuman dalam hotel, kamar, kamar mandi. Kita berkreatifitas untuk membuat penonton tidak bosan dan mereka berdua sangat bermain dengan emosi," ujar Herwin, saat virtual Gala Premiere, pada Jumat (20/5/2022).


Lebih lanjut, Mahalini dan Nuca juga menyebut bahwa film ini menyajikan cerita yang relate dengan kenyataan, sehingga tak membosankan. Tak hanya itu, film ini juga menyajikan pembelajaran yang bisa disimak oleh para penonton.

"Ini menarik karena sebenarnya ceritanya simple, soalnya bisa relate ke kita semua yang mungkin bisa kita alami. Mungkin nanti bisa menjadi pembelajaran atau bisa belajar dari film Kopi Pahit ini," kata Mahalini.

"Ceritanya unik, nggak membosankan, akan memainkan emosional kalian karena masalahnya relate banget," sambung Nuca.

Tag: film Kopi Pahit Nuca Mahalini

Bagikan: