Sudah Resmi Jadi Ibu Sambung, Azka Corbuzier Masih Panggil Sabrina Chairunnisa dengan Sebutan Kakak, Netizen Langsung Bertanya-tanya

| 08 Jun 2022 20:09
Sudah Resmi Jadi Ibu Sambung, Azka Corbuzier Masih Panggil Sabrina Chairunnisa dengan Sebutan Kakak, Netizen Langsung Bertanya-tanya
Azka dan Sabrina (Foto: Instagram)

ERA.id - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi penikah pada 6 Juni 2022. Pernikahan keduanya juga membawa kebahagiaan bagi putra satu-satunya Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Pasca Deddy dan Sabrina menikah, Azka Corbuzier rupanya tidak memanggil Sabrina Chairunnisa dengan sebutan ibu. Ia masih memanggil Sabrina dengan dengan sebutan kakak yang kini otomtias berstatus ibu sambung.

Hal itu terungkap dalam postingan Azka di akun Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, Azka dan Deddy Corbuzier terlihat kompak dengan setelan jas warna hitam. Awalnya, Azka mengaku tak banyak mengabadikan momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

"Aku tidak mengambil banyak foto dari pernikahan jadi bersabarlah denganku okkkk," tulisnya, dikutip dari caption Instagram @azkacorbuzier dengan berbahasa Inggris.

Azka dan deddy (foto: instagram)
Azka dan deddy (foto: instagram)

Remaja berusia 15 tahun ini mendoakan yang terbaik bagi pernikahan ayahnya dengan Sabrina. Azka juga mengungkapkan keduanya yang sempat menjalin hubungan lama, yakni 9 tahun. Azka juga menyebut ibu sambungnya dengan sebutan kakak.

"Jadi umm aku rasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina akan menikah, dan jujur.. yang terbaik buat mereka, maksudku mereka sudah berkencan sangat lama, jadi itu tidak akan menjadi seburuk itu hahaha," tulis Azka.

Azka Corbuzier mengungkapkan kebahagiaannya melihat pernikahan Deddy Corbuzier dengan perempuan berusia 29 tahun itu.

"Ok tapi serius saya sangat senang untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama," tutup Azka.

Unggahan itu mendapatkan respon dari netizen. Mereka justru gagal fokus dengan Azka yang menyebut Sabrina Chairunnisa dengan sebutan kakak. Mereka bertanya-tanya mengapa Azka masih menyebut ibu sambungnya itu sebagai kakak.

"Manggilnya tetap kak Sabrina?" tanya akun @manghade****

"Kak Sabrina????" kata akun @rafika*****

"Kalau udah nikah gini masih manggil kakak?" ungkap akun @vivitanda****

"Yekali masih manggil kak," lanjut akun @abron****,

Rekomendasi