Putri Delina Masih Sakit Hati Atas Sikapnya, Nathalie Holscher Menangis: Aku Masih Belajar Jadi Ibu Sambung

| 20 Jun 2022 19:15
Putri Delina Masih Sakit Hati Atas Sikapnya, Nathalie Holscher Menangis: Aku Masih Belajar Jadi Ibu Sambung
Nathalie Holscher (YouTube)

ERA.id - Nathalie Holscher buka suara terkait pengakuan Putri Delina tentangdirinya di YouTube Maia Estianty belum lama ini. Nathalie mengaku kaget mengetahui bahwa Putri masih merasa sakit hati kepadanya.

"Aku cuma dengar dan baca dari netizen, tapi ya aku kaget," kata Nathalie Holscher di kanal YouTube Uya Kuya, Senin (20/6/2022).

Sebelumnya, Putri Delina mengatakan masih merasa sakit hati terhadap Nathalie yang kabur dari rumah beberapa waktu lalu dan belum meminta maaf. Sementara, Nathalie sendiri mengatakan bahwa ia sudah meminta maaf terkait hal tersebut.

"Ya nggak mungkin kan pas lagi ribut-ribut aku kepikiran minta maaf. Tapi pas sudah baikan, baru aku minta maaf sama semua," tutur Nathalie.

Saat mengetahui curhatan Putri kepada Maia tersebut, Nathalie langsung mengklarifikasi kepada Putri. Ia menyebut bahwa Putri meminta maaf jika dirinya merasa tersinggung akan curhatannya. Nathalie sendiri mengaku bingung akan sikap Putri, karena sebelumnya ia selalu minta maaf kepada anak sambungnya itu.

"Putrinya bilang ya dia minta maaf kalau misalnya aku tersinggung sama yang dia di bunda Maia. Aku pun juga sudah ngomong, 'sejak kapan bunda nggak minta maaf ke kamu? Bunda tuh selalu minta maaf terus'. Kalau Putri masih sakit hati, bunda minta maaf, semoga minta maafnya berdua tulus," jelasnya.

Tak kuat menahan tangisnya, Nathalie mengatakan bahwa karena kejadian tersebut kini hubungannya dengan Putri menjadi renggang. Padahal sebelumnya hubungan mereka sudah membaik. Nathalie pun mengakui bahwa ia masih belajar untuk menjadi seorang ibu sambung yang baik dan sempurna untuk anak-anak Sule.

"Kenapa gini sih, padahal kita tuh biasa-biasa saja. Masih sapa-sapaan, peluk apa segala macam. Cuma kaget saja," ucapnya.

"Aku di sini juga masih belajar buat jadi ibu sambung yang sempurna. Aku juga masih muda, ya masih butuh banyak belajar lah untuk urusin anak-anak," pungkas Nathalie Holscher.

Rekomendasi