Johnny Depp Resah Banyak Akun Palsu Beredar di Medsos, Fan Diimbau Waspada

Tim Editor

Johnny Depp (instagram/johnnydepp)

ERA.id - Aktor Johnny Depp memberi peringatan keras kepada para fan tentang kemunculan akun media sosial palsu yang mengatasnamakan dirinya. Depp meminta fan untuk tetap hati-hati dan waspada terhadap akun tersebut.

Melalui serangkaian unggahan di media sosialnya, aktor 59 tahun itu mengatakan bahwa ia baru saja diberi tahu tentang keberadaan akun palsu tersebut. Depp bahkan menyebut akun palsu itu bukan hanya mencatut namanya, tetapi juga mengaku sebagai orang yang bekerja dengannya.

"Saya telah diberitahu bahwa ada akun palsu yang berpura-pura menjadi saya atau orang yang bekerja dengan saya," tulis Depp dalam serangkaian unggahannya.


Lalu, kata Depp, sejauh ini ia tidak memiliki akun media sosial lainnya selain yang digunakan saat ini. Bahkan ia menegaskan akun miliknya hanya satu-satunya yang ia miliki dan di kelola oleh timnya.

"Saya tidak memiliki akun pribadi atau akun sampingan di platform apa pun. Ini adalah satu-satunya halaman yang dijalankan oleh saya dan tim saya di mana kami berbagi pembaruan dan berkomunikasi," tegasnya.

Depp juga memberi tahu penggemar bahwa akun media sosialnya hanya atas nama @JohnnyDepp untuk Instagram, TikTok, dan Facebook. Sedangkan untuk akun Discord-nya, Depp menyertakan angka 0854 atau @JohnnyDepp0854.

Kemunculan berbagai akun palsu itu pun membuat Depp resah sekaligus meminta penggemar untuk tetap waspada dan hati-hati. Ia dan timnya pun langsung bergerak untuk mengatasi kemunculan akun-akun palsu tersebut.

"Saya meminta Anda untuk tetap berhati-hati karena tampaknya akun palsu ini tidak ada habisnya. Tim saya sedang bekerja untuk mengatasi masalah ini," ungkapnya.

Tak lupa pemeran Kapten Jack Sparrow itu menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang masih setia mendukungnya sampai saat ini.

Peringatan Depp kepada penggemar ini datang tak lama setelah ia bergabung dengan TikTok pasca kemenangannya di pengadilan. Meski baru bergabung dengan TikTok, akun milik Depp langsung diverifikasi dengan tanda centang biru dan memiliki 15 juta pengikut.

Pada unggahan pertama di akun TikTok-nya, Depp mendedikasikan cinta dan meluapkan terima kasih untuk penggemar yang mendukungnya sejauh ini. Dalam video tersebut, Depp terlihat melambaikan tangan kepada para penggemar dari dalam kendaraannya. Ada pula cuplikan yang memperlihatkan penampilan Depp di atas panggung dengan gitarnya.


Tag: Johnny Depp akun fake akun palsu johnny depp

Bagikan: