Sengaja Undang Wartawan, Haji Faisal Kecewa Doddy Sudrajat Datangi Rumahnya yang Kosong: Tidak Permisi, Melanggar Etika

| 15 Jul 2022 11:15
Sengaja Undang Wartawan, Haji Faisal Kecewa Doddy Sudrajat Datangi Rumahnya yang Kosong: Tidak Permisi, Melanggar Etika
Haji Faisal - Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal dan anak-anaknya membuat pesta meriah untuk merayakan ulangtahun anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah di sebuah studio di kawasa Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (14/7).

Sayangnya, Doddy Sudrajat tidak diundang dalam acara ulang tahun itu. Hingga akhirnya, ayah mendiang Vanessa Angel ini rupanya diam-diam mendatangi rumah Haji Faisal secara diam-diam. Setibanya di sana, rumah sang besan kosong.

Doddy Sudrajat dan Mayang membawa kado dan kue. Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga sengaja mengundang sejumlah wartawan agar kegiatannya mendatangi rumah Haji Faisal diketahui publik. Doddy dan Mayang merayakan ulang tahun Gala di halaman rumah Haji Faisal.

Mengetahui hal itu, Haji Faisal sangat geram karena mendatangi rumahnya secara diam-diam. Doddy Sudrajat merayakan di halaman rumahnya tanpa permisi dulu. Menurutnya, perilaku Doddy Sudrajat sangatlah tidak pantas.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Saya juga heran, kenapa dia (Doddy Sudrajat) datang ke rumah sedangkan saya sendiri tidak ada di rumah, saya kira itu tidak elok. Kenapa? Karena sekarang barang-barang saya di situ, dia datang ke rumah orang tidak ada dan tidak permisi, itu kurang baik," kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Haji Faisal sangat kesal dengan Doddy Sudrajat yang sengaja foto-foto di depan rumahnya dengan kondisi tidak ada orang. Haji Faisal juga menyebut sang besan tak ada etika. Selain itu, Haji Faisal membenarkan dirinya tidak mengundang Doddy Sudrajat dalam acara ulang tahun Gala Sky.

"Saya tidak mengundang dan tidak ada komunikasi sama sekali. Didatangi rumah saya dengan kondisi saya tidak ada orang di rumah. Di foto-foto menurut saya itu melanggar etika," paparnya.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Bapak anak empat ini sangat marah dengan sikap Doddy Sudrajat yang seenak-enaknya. Ia membeberkan alasannya tak mengundang Doddy di acara ulang tahun Gala Sky. Sebab, hubungan keduanya yang masih memanas dan keluarga Haji Faisal masih sakit hati.

"Dalam hati saya marah besar. Bagaimana saya mau mengundang, kan saya tidak sejalan pikiran saya dengan dia, cara- cara saya tidak sejalan. Kalian sudah tahu lah, bagaimana hal-hal yang disampaikan di publik itu kan tidak sesuai menjadi tujuan saya," jelasnya.

Haji Faisal masih tak habis pikir dengan kubu Doddy Sudrajat yang terus menyerang keluarganya, hingga mengungkit masa lalu Vanessa Angel. Maka dari itu, ia tak mau dekat dengan Doddy Sudrajat lantaran sudah terlanjur kecewa.

"Saya selama ini tujuan saya dan niat saya, melindungi anak saya, cucu saya, menantu saya dari fitnah dan ghibah segala macam. Tapi, dibalik itu ada pihak-pihak mengungkit-ungkit dan tidak berkenan dihati saya," tuturnya.

"Saya tidak mau berhubungan dengan orang seperti ini, sangat-sangat kecewa saya, rumah saya enggak ada orang kok didatangi," ucap Haji Faisal geram." lanjutnya.

Rekomendasi