Diteriaki Nggak Lucu, Komika Oki Rengga Tarik Penonton ke Atas Panggung, Marah-marah dan Balas Permalukan

| 25 Jul 2022 17:29
Diteriaki Nggak Lucu, Komika Oki Rengga Tarik Penonton ke Atas Panggung, Marah-marah dan Balas Permalukan
Komika Oki Rengga saat menarik penonton yang meneriaki materi komedi yang ia bawakan tidak lucu. (Ilham/ERA).

ERA.id - Peristiwa memalukan terjadi saat Komika Oki Rengga Winata tampil dalam acara Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI yang berlangsung di Lapangan Benteng Medan, pada Minggu (24/7/2022) malam.

Pasalnya, Oki tak mampu menahan rasa amarah dan emosinya saat seorang penonton meneriaki materi komedi yang ia bawakan tidak lucu. Saat itu, Oki membawa materi tentang kebiasaan emak-emak di Medan ketika berkendara.

"Kita semua tahu ya, mamak-mamak di sini (Medan) nggak ada duanya. (Lampu) sign kanan, tapi belok kiri, lawan arah," ucapnya Oki saat membawa materi.

Namun Oki seketika menghentikan materinya setelah mendengar teriakan seorang penonton. Penonton itu menyebut materi yang ia bawakan tidak lucu.

Oki kemudian turun dari atas panggung lalu menghampiri penonton tersebut. Dia bahkan meminta para petugas yang tengah menjaga jalannya acara untuk menggiring penonton tersebut keluar dari kerumunan.

Aksi saling tarik menarik antar keduanya pun tak terelakkan. Oki juga tidak mengindahkan para petugas yang saat itu berusaha menenangkannya.

Finalis Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV itu kemudian memaksa penonton yang mengenakan jaket hitam dan topi putih itu ke atas panggung untuk menggantikan perannya sebagai komika.

"Tepuk tangan dulu buat dia, stand up dulu sekali, mainkan," kata Oki.

Lantaran merasa telah tersudutkan, penonton berjaket itu kemudian terpaksa menjadi komika di atas panggung. Hingga dirinya mengakui tidak bisa menjadi komika.

"Makanya muncung mu jangan sok-soan bilang nggak lucu, nggak lucu, kepala bapak kau nggak lucu. Sana kau," sindir Oki.

Aksi Oki itu kemudian mendapat kecaman dari para penonton lain. Seorang penonton bahkan meneriaki materi yang dibawakan Oki tidak lucu lantaran sudah terlalu umum.

"Materi yang kau bawakan udah jadul makanya nggak lucu," teriaknya.

Rekomendasi