Kingsman 3 dan Prekuelnya Digarap Sekaligus

| 13 Aug 2018 14:38
Kingsman 3 dan Prekuelnya Digarap Sekaligus
Ilustrasi Kingsman (Twitter @movieweb)
Los Angeles, era.id - Angsuran terakhir film franchise Kingsman akan digarap pada Januari 2019, yang dibarengi dengan syuting prekuelnya.

Dilansir dari movieweb.com, sutradara/produser Matthew Vaughen ingin proses pengambilan gambar Kingsman 3 berurutan dengan sebuah prekuel bertajuk The Great Game.

Di akhir trilogi tersebut, kata Vaughen, akan disemaikan semacam benih yang akan dieksplorasi pada prekuelnya.

Vaughen juga mengungkap, Kingsman: The Great Game, adalah sebuah spin-off yang menyoroti The Statesman, yang diperkenalkan kepada Kingsman pada The Golden Circle yang dirilis tahun lalu. The Statesmen adalah rekan Amerika untuk Kingsman Inggris.

Ide awal perluasan dari franchise Kingsman ini datang dari kesuksesan komersial yang mereka dapatkan dari dua film sebelumnya. Sejauh ini, Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle meraup laba total lebih dari 823 juta dolar AS di seluruh dunia. 

Vaughen dikabarkan bekerja sama dengan Jane Goldman selama proses penulisan skrip spin-off Kingsman yang akan membungkus alur cerita antara Eggsy (Taron Eggerton) dan Harry (Colin Firth) ini.

Sebagai tambahan, sepasang karakter baru juga akan muncul dalam film ini termasuk seorang remaja bernama Conrad, yang digambarkan sebagai putra Duke Inggris yang tampan sekaligus sombong.

Namun, pemeran utama untuk karakter yang lebih tua masih diperebutkan. Kabarnya, aktor Inggris Ralph Fiennes berada dalam daftar teratas pilihan studio.

Tak sampai di situ. Serial televisi berdurasi total 8 jam yang berdasarkan kisah Kingsman juga tengah disiapkan.

Baca Juga : Kalau Idris Elba Jadi James Bond, Setuju Enggak?

 

Rekomendasi