Apple Tunda Rilis FaceTime Grup

| 14 Aug 2018 16:18
Apple Tunda Rilis FaceTime Grup
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Apple fanboy sepertinya harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa melakukan panggilan video alias FaceTime group yang disebut-sebut bisa dilakukan oleh 32 orang. Setelah dijanjikan akan dirilis saat peluncuran iOS 12 dan MacOS Mojave, kini mengalami penundaan.

Dilansir Antara, Selasa (14/8/2018) Apple menyebut, grup video chat yang bisa dilakukan hingga 32 orang itu tidak akan dikeluarkan bersamaan dengan iOS 12 dan MacOS Mojave.

"Grup FaceTime sudah dihapus dari rencana rilis bersamaan dengan iOS 12 dan akan diperbaharui sekitar musim gugur ini," kata Apple.

Tapi tenang, meski menunda peluncuran FaceTime dengan jumlah peserta sebanyak 32 orang itu, perangkat iOS akan memiliki fungsi lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya. Bahkan, ada yang menyebutkan aplikasi ini nantinya akan bisa dipakai di perangkat selain buatan Apple.

Perangkat ini diperkirakan akan siap pada September mendatang, sedangkan untu FaceTime grup kemungkinan akan menyusul setelahnya.

Saat ini, iOS 12 tengah dalam tahap uji coba beta yang ketujuh bagi para pengembang aplikasi. Sementara itu, Apple sebelumnya juga pernah melakukan penundaan peluncuran produknya. Salah satunya adalah menunda fitur AirPlay yang saat itu dijadwalkan rilis dengan iOS 11. AirPlay akhirnya diluncurkan setahun kemudian yang berbarengan dengan iOS 11.4.

Baca Juga : iPhone Tidak Ramah YouTube

 

Rekomendasi