Letak Tahi Lalat di Bagian Wajah Ini Bisa Bawa Hoki

Tim Editor

Rano Karno (Twitter @ranodoelkarno)

Jakarta, era.id - Sebagian orang menganggap tahi lalat merupakan sesuatu yang mengganggu penampilan. Masalahnya, kita kan nggak tau kenapa mereka bisa tumbuh di situ, mungkin di wajah atau di bagian tubuh yang lain. Orang-orang yang terganggu dengan kemunculannya bahkan berusaha untuk menghilangkannya agar penampilannya bisa tampak seperti orang kebanyakan.

Tapi jangan sembarang main dihilangkan begitu aja. Meski setiap orang punya letak yang berbeda-beda, sebenarnya keberadaan tahi lalat di bagian tubuhmu itu punya arti tersendiri dan bahkan dipercaya membawa keberuntungan. Sebelum kamu berencana menghilangkannya, mending simak dulu yuk ulasannya berikut ini.

1. Tahi lalat di antara alis

Dilansir paragram.id, tahi lalat yang terdapat di area sekitar alis punya arti bahwa pemiliknya selalu diberkahi dengan keberuntungan lho. Terutama dalam hal karier atau pekerjaannya. 

Jadi misalkan kamu adalah orang dengan ciri tersebut adalah seorang pegawai, kamu bisa aja dapet kesempatan untuk mendapat promosi jabatan dan mendapat kenaikan gaji. Sedangkan untuk bidang pekerjaan lain, misalnya kamu adalah pedagang, dengan mudah, kamu akan menerima keuntungan berlipat secara tak terduga.

2. Tahi lalat di antara alis dan mata

Jika tahi lalat berada di posisi ini, berarti pemiliknya memiliki kemampuan beradaptasi yang baik. Pemiliknya juga punya jiwa kepemimpinan yang tinggi. 

Seseorang dengan posisi tahi lalat di area itu juga dipercaya dan pantas menjadi seorang pemimpin dalam sebuah perusahaan bahkan menjadi seorang pejabat dalam sebuah struktur pemerintahan.

3. Tahi lalat di atas bibir

Memang banyak yang bilang bahwa pemilik tahi lalat di area sekitar bibir adalah orang yang cerewet. Tapi terdapat arti yang lain, mereka yang memiliki tahi lalat di area itu adalah orang yang punya keunggulan di bidang personality.

Orang-orang akan mengenalnya sebagai pribadi yang mudah bergaul. Temannya juga banyak karena keahliannya dalam memulai sebuah pergaulan. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai orang yang mudah bersosialisasi dan pandai bicara.

4. Tahi lalat di dagu


Rano Karno salah satu yang punya tahi lalat di dagu nih (Twitter @ranodoelkarno)

Pemilik tahi lalat di area sekitar dagu dipercaya sebagai seseorang dengan keberuntungan dalam hal bepergian ke berbagai tempat. Mereka adalah petualang sejati.

Mereka adalah orang-orang dengan kemampuan yang baik dalam perihal menjelajah. Pemilik tahi lalat pada area tersebut besar kemungkinan menjadi seorang traveller. Mereka bisa bepergian kemana saja yang mereka inginkan.

5. Tahi lalat di pipi

Entah kanan atau kiri, orang yang tahi lalatnya berada di area pipi berarti punya sifat yang dermawan. Mereka juga supel dan disukai orang-orang yang mengenalnya.

Kepribadian dan pendidikannya juga baik. Selain itu mereka punya jalan yang baik dalam dunia pendidikan. Lebih jauh, mereka biasanya suka berbagi dan tak pandang bulu.

6. Tahi lalat di kening

Tahi lalat yang muncul di area ini terbagi menjadi tiga: yang muncul di kanan, kiri, dan tengah. Tahi lalat yang muncul di kening sebelah kanan berarti punya jiwa petualang. Mereka mudah bosan dengan rutinitas yang monotondan sering mencari suasana baru dengan jalan-jalan.

Tahi lalat yang terletak di sebelah kiri menandakan dia adalah orang yang emosian. Mereka juga dikenal sebagai orang yang maunya menang sendiri bahkan menganggap apa yang dilakukannya selalulah benar. Mereka tempramen serta egois.

Nah, kalo terletak di bagian tengah, mereka biasanya kerap diliputi dengan keberuntungan dan dibanjiri rezeki. Di samping itu, mereka juga jujur, baik hati, dan suka berbagi.

7. Tahi lalat di telinga

Ada beberapa titik yang biasanya tahi lalat muncul di situ, seperti di telinga kiri atas, kanan atas, bagian dalam telinga, serta bagian belakang telinga.

Tahi lalat yang muncul di telinga kiri biasanya punya sifat yang baik dan berpikiran positif, mereka juga jujur, cerdas, murah senyum, dan nyaman diajak ngobrol. Sedangkan mereka yang punya tahi lalat di telinga kanan justru mudah sekali terbawa emosi. Mereka punya sifat yang keras, keras kepala, dan sulit menerima kritik atau saran dari orang lain.

Tag: yang unik

Bagikan: