Hasil Lengkap Pekan Keenam Liga Premier

Tim Editor

Mohamed Salah (Twitter @premierleague)

Jakarta, era.id - Pekan keenam Liga Premier telah memainkan sebagian pertandingannya. Tiga klub papan atas; Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur berhasil meraup tiga poin.

The Reds kembali menunjukan tajinya ketika menggulung tim tamu Southampton dengan tiga gol tanpa balas. Dalam laga ini, Mohamed Salah akhirnya pecah telur ketika pemain Mesir mencetak gol pada masa injury time babak pertama. Dua gol lainnya tercipta melalui bunuh diri Wesley Hoedt (10') dan Joel Matip (21').

Salah dkk tetap menempati puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin hasil dari enam kemenangan dalam enam pertandingan.

Sementara itu, The Citizens berhasil melampiaskan amarah atas kekalahan dari Lyon di Liga Champions dengan melumat tuan rumah Cardiff City 5-0. Sergio Aguero membuka kemenangan City pada menit ke-32, disusul Bernardo Silva (35'), Ilkay Gundogan (44') dan dua gol dari Riyad Mahrez (67', 89').

Dengan hasil ini, City pun masih bercokol di posisi kedua dengan poin 16 hasil dari lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertandingan.

Spurs juga berhasil mengalahkan tuan rumah Brighton dengan skor 2-1 melalui gol yang dilesakan Harry Kane (42', penalti) dan Erik Lamela (76'). Namun, pasukan Mauricio Pochettino tetap terkunci di posisi kelima dengan poin 12.

Hasil kurang baik kembali diraih Manchester United. Bermain di Old Trafford, Setan Merah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers 1-1. The Red Devils memimpin lebih dulu melalui Fred (18') namun mampu dibalas oleh Joao Moutinho (53').  

Dua tim besar lainnya, Chelsea dan Arsenal baru bermain nanti malam. The Blues akan menghadapi West Ham, sementara The Gunners akan meladeni Everton. Berikut hasil lengkapnya.

Hasil pertandingan Sabtu, 22 September

Fulham Vs Watford 1-1    
Burnley Vs Bournemouth 4-0    
Cardiff City Vs Manchester City 0-5
Crystal Palace Vs Newcastle United 0-0 
Leicester City Vs Huddersfield Town 3- 1
Liverpool Vs Southampton 3-0
Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers 1-1
Brighton and Hove Albion Vs Tottenham Hotspur 1-2        

Baca Juga : Aguero Perpanjang Kontrak Hingga 2021


Klasemen sementara Liga Premier (Twitter @premierleague)

Tag: liga inggris

Bagikan: