Bersiaplah dengan Film Biopik Terbaru Lennon-Ono

| 31 Oct 2018 07:04
Bersiaplah dengan Film Biopik Terbaru Lennon-Ono
John Lennon dan Yoko Ono (Twitter @Beatles_27)
Los Angeles, era.id - Jean-Marc Vallee, sutradara film produksi HBO; Sharp Objects dan Big Little Lies bakal menyutradarai film biopik terbaru dari Yoko Ono dan John Lennon.

Ono memulai penggarapan film ini bersama produser Michael De Luca (The Social Network) dan Anthony McCarten (The Theory of Everything) dalam mengembangkan kisah di balik film ini pada tahun lalu.

Menurut De Luca sebelum Vallee bergabung, film biopik ini berfokus pada tema yang matang dan relevan tentang cinta, keberanian, dan aktivisme di Amerika Serikat.

Sekarang Vallee sudah direkrut, dan bukan hanya sebatas menyutradari tetapi juga menulis ulang skrip yang sebelumnya dibuat McCarteen. Meski sampai saat ini belum diketahui bagaimana dia akan menceritakan kisah hubungan Ono dan Lennon tetapi tema yang akan diangkat bakal jauh lebih gelap.

Nampaknya, Vallee akan menelisik sisi kurang menarik dari The Beatles dan menapaki sisi-sisi lain dari hubungan Lennon dengan Ono, seperti penyalahgunaan narkoba yang sering kali dibahas media.

Namun, belum ada detail tentang para pemeran yang akan ambil bagian dalam film biopik ini. Pun demikian dengan jadwal tayangan perdananya.

Sebelumya, film televisi Imagine karya John Lennon dan Yoko Ono yang dirilis pada 1972 diputar kembali di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada September kemarin. 

Selain menampilkan video musik Imagine yang ikonik itu, film ini juga dilengkapi footage berdurasi 15 menit yang belum pernah dirilis sebelumnya. 

Baca Juga : Film John Lennon dan Yoko Ono Diputar Lagi

 

Rekomendasi