Tampilan Henry Cavil di Serial Netflix The Witcher

| 03 Nov 2018 16:16
Tampilan Henry Cavil di Serial Netflix <i>The Witcher</i>
Henry Cavil di serial film terbaru Netflix (Twitter @Netflix)
Jakarta, era.id - Netflix telah merilis tampilan pertama dari actor Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia pada serial adaptasi The Witcher. Terlihat penampilan Henry berbeda jauh dari sosok Superman yang melekat pada dirinya.

Dengan rambut putih, Henry akan berperan sebagai pemburu monster dan mahluk gaib lainnya dari serial game berjudul sama The Witcher. Ya, Henry juga dikabarkan akan menyudahi kontraknya sebagai sosok Superman pada DC Cinematic Univers.

Di akun Twitter-nya, Netflix telah menunjukkan teaser dari Henry sebagai sosok pemburu monster. Tanpa berbicara Henry tampil dari mengejutkan dengan wig putih dari karakter Geralt of Rivia.

 

Tampilnya Henry pada serial adaptasi di Netflix tentu merupakan sebuah kejutan tersendiri bagi penggemarnya. Apalagi adaptasi film ini mengambil setting fantasi di abad pertengahan, di mana Henry akan jadi pengembara yang memiliki kemampuan alkemis dan memburu para monster.

Dalam serial ini Henry tak tampil sendiri, sejumlah aktor dan aktris lainya juga akan tampil pada serial ini sebut saja, Millie Brady (King Arthur: Legend of Sword), Anya Chalotra (Wanderlust), dan MyAnna Buring (Downton Abbey).

 

Rekomendasi