Belum Pulih, Gitaris Aerosmith Batalkan Konser

Tim Editor

Joe Perry (Twitter @JoePerry)

Los Angeles, era.id - Gitaris dan pendiri grup rock legendaris Aerosmith, Joe Perry membatalkan turnya yang dijadwalkan berlangsung 30 November mendatang di Kota Sioux, Iowa, Amerika Serikat, karena menjalani pemulihan kesehatan.

"Saya di rumah dan baik-baik saja, tapi dokter merekomendasikan sedikit lebih bersantai sebelum keluar untuk nge-rock lagi," kata Joe Perry dalam pernyataan di laman resminya, Rabu (21/11/2018).

Joe Perry mengatakan sungguh menyesal harus membatalkan turnya yang akan datang dan berharap bisa menghibur penggemarnya lagi bersama Aerosmith.

Perry juga meminta dukungan seluruh penggemarnya agar segera bisa tampil kembali.

"Saya akan kembali keluar secepat mungkin jika memungkinkan," katanya.

Perry akan memanfaatkan sisa libur tahun ini, dan penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket turnya akan menerima pengembalian uang secara penuh.

Perry juga mengumumkan pembatalan turnya itu pada akun Facebook-nya.

Ketika tampil bersama Billy Joel pada 11 November di Madison Square Garden dan membawakan lagu Walk This Way, Joe Perry roboh di belakang panggung.

Ia dirawat petugas medis sebelum kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani rawat inap, meskipun tidak lama kemudian ia diperbolehkan pulang untuk beristirahat.

Baca Juga : Kolaborasi Lintas Genre ATSY dan Winky Wiryawan
 

Tag: album musik

Bagikan: