Steven Tyler Cedera Pita Suara hingga Pendarahan, Aerosmith Tunda Rangkaian Tur

| 13 Sep 2023 12:20
Steven Tyler Cedera Pita Suara hingga Pendarahan, Aerosmith Tunda Rangkaian Tur
Aerosmith (Instagram)

ERA.id - Aerosmith terpaksa menunda sebagian jadwal tur konser perpisahan usai sang vokalis, Steven Tyler mengalami cedera pita suara. Hal ini disampaikan melalui unggahan di Twitter Aerosmith.

Pada unggahan tersebut, Steven Tyler meminta maaf kepada para penggemar karena tur harus ditunda karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. Ia mengalami cedera pita suara yang cukup serius, yang membuatnya tak diperbolehkan bernyanyi selama sebulan.

"Saya sangat sedih harus mengatakan bahwa saya telah menerima aturan ketat dari dokter agar tidak bernyanyi selama 30 hari ke depan," kata Steven Tyler pada Selasa (12/9/2023).

"Saya mengalami luka pada pita suara saat menggelar pertunjukkan pada Sabtu lalu, hingga menyebabkan pendarahan berkelanjutan," tambahnya.

Steven Tyler pun meminta penggemar untuk sabar menunggu hingga kondisinya membaik. Ia berjanji akan kembali bersama Aerosmith dengan pertunjukkan yang luar biasa.

"Kami harus menunda beberapa jadwal agar kami dapat kembali dan menampilkan pertunjukkan yang pantas kalian dapatkan," pungkasnya.

Dalam unggahan yang sama, Aerosmith juga memastikan bahwa tiket dari jadwal yang terdampak penundaan tidak akan hangus. Tiket tersebut dapat digunakan untuk jadwal selanjutnya.

Meski demikian, mereka juga memberikan opsi pengembalian dana jika jadwal baru tidak bisa dihadiri para pemegang tiket. Aerosmith akan memulai tur mereka kembali pada 11 Oktober mendatang di Tampa, Florida, dan puluhan kota lainnya hingga Februari 2024.

Rekomendasi