Apa Jadinya Kim Jong-un Pakai Masker Perawatan Wajah

Tim Editor

Masker perawatan wajah ala Kim Jong-un (Twitter @Samkimasia)

Jakarta, era.id - Mencairnya hubungan Korea Selatan ( Korsel) dan Korea Utara (Korut) justru dimanfaatkan sebuah perusahaan perawatan kecantikan untuk memasarkan produknya. Menariknya, perusahaan kecantikan ini menggunakan wajah Pemimpin Korut Kim Jong-un sembari mengenakan masker kecantikan.

Melansir dari Sky News, Rabu (12/12/2018), perusahaan kecantikan bernama 5149 asal Korsel ini mengiklankan salah satu produknya dengan memasang poster wajah Kim Jong-un yang memakan masker kecantikan. Entah iseng atau bagaimana, produk masker kecantikan itu diberi nama 'Masker Pelembab Nuklir Unifikasi' atau 'Masker Nuklir'. 

"Masker Nuklir ini akan meredakan ketenganan di kulit wajah anda dengan melembabkannya dengan air mineral dari Gunung Paektu," klaim iklan masker kecantikan itu seperti dikutip dari Twitter @Samkimasia.
 

Uniknya, masker kecantikan ini sudah dipasarkan setelah Konferensi Tingkat Tinggi Antar-Korea antara Kim dan Presiden Moon Jae-in. Bahkan perusahaan kecantikan itu mengklaim telah menjual 25.000 masker perawatan di seluruh Korea Selatan, dengan harga 4.000 won atau sekitar Rp51.758 per pack-nya.

Nyatanya, penjualan masker perawatan wajah Kim Jong-un ini justru viral di Korsel. Banyak warganet yang memberikan komentar positif dan menganggap kalau masker berwajah pimpinan Korut itu 'imut' dan 'lucu'.


Layar tangkap Sosial media

"Banyak yang menyukai produk masker perawatan wajah ini, dan menganggapnya lucu yang menjadi daya tarik dari produk ini," ucap salah satu Influencer Korsel di akun sosial medianya. 

Kalau kalian bagaimana tertarik beli produk kecantikan ini. Masker wajah yang terbuat dari nuklir dan bisa meredakan ketegangan. 

Tag: korea utara kim jong un hari perempuan internasional

Bagikan: