Film Bird Box Tayang di Netflix 21 Desember

| 20 Dec 2018 06:20
Film <i>Bird Box</i> Tayang di Netflix 21 Desember
Ilustrasi (Foto: Twitter @seewhatsnext)
Los Angeles, era.id - Trailer terakhir dari film thriller apokaliptik, Bird Box dirilis beberapa hari lalu.

Diadaptasi dari novel karya Josh Malerman rilisan 2014, film ini dibintangi Sandra Bullock dan Sarah Paulson sebagai kakak beradik Malorie dan Jessica.

Alurnya menyoroti Bullock ketika ia menavigasi dunia akibat kehadiran makhluk supranatural mengerikan yang mendorong sebagian besar masyarakat untuk melakukan bunuh diri. 

Entitas lain duniawi ini menunjukkan, ketakutan terburuk korban dan mendorong mereka ke titik kegilaan. Untuk bertahan hidup, orang harus memakai penutup mata sehingga makhluk itu tidak dapat memiliki mereka. 

Bird Box disutradarai Susanne Bier yang sebelumnya menggarap film Brothers, After the Wedding dan film pemenang Oscar In a Better World. Naskahnya ditulis oleh Eric Heisserer.

Di situs Rotten Tomatoes, Bird Box mendapatkan rating sebanyak 60 persen dari 30 ulasan dengan rating rata-rata 6/10. Film ini dinilai memiliki akting yang kuat mengingat kapasitas sang sutradara dan para pemain papan atas yang terlibat di dalamnya.

Film yang juga menampilkan John Malkovich dan aktor Moonlight, Trevante Rhodes, tayang perdana di AFI Fest pada 12 November 2018 dan dirilis terbatas pada 14 Desember sebelum ditayangkan di seluruh dunia melalui Netflix pada 21 Desember.

Lihat trailer-nya di bawah.

 

Rekomendasi