Rekomendasi Serial di Netflix Bulan Desember 2020, Cek Toko Sebelah: Babak Baru

| 27 Nov 2020 23:01
Rekomendasi Serial di Netflix Bulan Desember 2020, Cek Toko Sebelah: Babak Baru
Cek Toko Sebelah: Babak Baru

ERA.id - Masih ingat dengan film Cek Toko Sebelah? Yes, film produksi Stavision Plus ini menjadi salah satu film box office Indonesia saat tayang di bioskop. Desember 2020, kamu bisa melihat versi serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru di Netflix. 

Diangkat dari film pemenang penghargaan berjudul sama dan karya komedian ternama Indonesia, Ernest Prakasa, serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru akan segera tayang di Netflix dengan menghadirkan dua musim sekaligus.

Musim pertama bercerita mengenai Koh Afuk yang mulai merasa bosan tidak memiliki kegiatan apapun selain traveling setelah enam bulan pensiun dan menitipkan Toko Jaya Baru kepada Yohan. Namun ketika membeli kolam ikan dan mengelolanya bersama para karyawan berkepribadian unik justru menimbulkan masalah baru, Koh Afuk harus mencari jalan keluar dari situasinya yang sulit.

Musim kedua akan menampilkan 9 episode baru yang akhirnya akan menjelaskan mengapa Koh Afuk berada di penjara, sehingga memecahkan pertanyaan terbesar yang muncul sejak musim pertama.

Aktor Chew Kin Wah berperan sebagai Koh Afuk di Cek Toko Sebelah: Babak Baru bersama dengan wajah-wajah baru, yaitu Morgan Oey, Anggika Bolsterli, Jenny Zhang, Aci Resti, Bintang Emon, dan Arie Kriting. 

Para pemain sebelumnya yang juga turut meramaikan serial ini adalah Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjis Doaibu, dan Yusril Fahriza. Cek Toko Sebelah: Babak Baru Season 1 & 2 yang akan tayang pada tanggal 2 Desember 2020 di Netflix.

Rekomendasi