Tertundanya Merger Disney-Fox Bakal Pengaruhi Deadpool 3

| 29 Jan 2019 10:36
Tertundanya Merger Disney-Fox Bakal Pengaruhi <i>Deadpool 3</i>
Ryan Reynolds (Foto: Instagram @vancityreynolds)
Los Angeles, era.id - Ryan Reynolds buka suara tentang sekuel film Deadpool. Kata dia, arah dari seri ketiga film waralaba itu bakal jauh berbeda dengan pendahulunya. 

Sang aktor memainkan anti-hero tituler Deadpool (juga dikenal sebagai Wade Wilson) dalam dua film pertamanya dan telah menandatangani kontrak untuk edisi yang ketiga.

Namun kini Reynolds mengungkap bagaimana tertundanya proses merger antara Disney dan Fox dapat mempengaruhi Deadpool 3. Untuk itu, dia berharap kesepakatan itu akan selesai sebelum produksi film dimulai.

“Seringkali, mereka me-reboot atau mengubah sebuah karakter, mungkin seperti empat film yang terlambat,” kata Reynolds tentang keputusan penulis untuk mengubah arah alur film.

Saat ini, Reynolds mempromosikan Deadpool 2 di China, di mana sang anti-hero nampaknya mendapatkan nama panggilan baru - Little Jianjian. Dalam bahasa Inggris, secara kasar diterjemahkan menjadi "Little Bitchy Bitch", sesuatu yang cukup menghibur bagi Reynolds.

"Saya merasa istri saya memberikan julukan itu kepada saya terlebih dahulu, tetapi saya kira China bisa mendapatkan pujian," katanya. 

"Itu bisa menjadi sesuatu yang jauh lebih aneh, seperti 'Hunting Wolf Blood-Chucker'. Saya akan menerima julukan 'Little Bitchy Bitch' kapan saja. Ini yang paling pas. Sebenarnya, Deadpool 3 harus disebut Deadpool 3: Little Bitchy Bitch,” guraunya.

Rekomendasi