Perilisan Fast & Furious 9 Diundur Lagi

| 18 Feb 2019 07:19
Perilisan <i>Fast & Furious 9</i> Diundur Lagi
Ilustrasi film Fast & Furious (Foto: Twitter @FilmsActu)
Los Angeles, era.id - Perilisan film Fast & Furious 9 diundur. Film yang semula bakal tayang 10 April 2020 itu kini dijadwal ulang ke 22 Mei 2020.

Ini bukan kali pertama tanggal rilis sekuel film bertema balapan mobil ini mundur, pada 2017 dilaporkan, distributor Universal Pictures memutuskan untuk mengubah penayangan perdana film yang dibintangi Vin Diesel ini.

Fast & Furious 9 merupakan film kedua dari trilogi yang diset untuk mengakhiri serial The Fast and the Furious, di mana tiga film terakhirnya dimulai dengan Fast & Furious 8 atau yang juga dikenal dengan judul The Fate of the Furious pada 2017.

 

Setelah tidak ambil bagian dalam film sebelumnya, Jordana Brewster direncanakan akan kembali tampil sebagai adik Dominic Toretto (Vin Diesel) dalam film ini. 

Dalam penampilan terakhirnya, karakter yang dimainkan Jordana, Mia Toretto, dikisahkan menjalani kehidupan pernikahan dengan Brian O'Conner yang dimainkan mendiang Paul Walker.

Sementara itu, Dwayne 'The Rock' Johnson dipastikan tidak akan terlibat dalam Fast & Furious 9 lantaran dirinya sedang merampungkan proses penggarapan spin-off dari film ini, Hobbs & Shaw yang dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang.

Selain Johnson, film yang menampilkan aksi-aksi laga seru ini juga dibingangi Jason Statham dan Idris Elba. Simak trailer-nya pada unggahan di bawah:

 

 

Rekomendasi