Chris Hemsworth Bakal Perankan Hulk Hogan

| 23 Feb 2019 15:08
Chris Hemsworth Bakal Perankan Hulk Hogan
Chris Hemsworth (Foto: Twitter @chrishemsworth)
Los Angeles, era.id - Film biografi terbaru yang menceritakan kisah hidup Hulk Hogan sedang digarap Netflix. Chris Hemsworth ditunjuk sebagai pemeran ikon gulat tersebut.

Mengacu kepada Hollywood Reporter, Sabtu (23/2/2019) Hemsworth akan memainkan karakter Hogan yang berfokus pada masa kejayaan sang pegulat pada era '80an. Lebih jauh, momen yang digambarkan sebagai kisah orisinal dari Hulkster dan Hulkmania.

Film biografi ini dikabarkan bakal disutradarai Todd Phillips, sutradara trilogi Hangover dan film DC berikutnya, Joker. Kesepakatan tentang proyek ini, kata Hollywood Reporter, bakal segera ditutup dengan Netflix.

Yang juga akan terlibat dalam film ini antara lain Michael Sugar (Spotlight) dengan perusahaannya Sugar23 dan perusahaan milik Todd Phillips dan Bradley Cooper, Joint Effort.

Supaya kamu tahu. Pada 1980-an, Hogan menjelma menjadi salah satu nama terbesar di WWF dan muncul di berbagai film, acara televisi, dan video game. Dia juga memiliki acara TV realitanya sendiri, Hogan Knows Best.

Sementara itu. Pada Desember lalu, Hogan terlihat bersama Dua Lipa dalam pesta Malam Tahun Baru di LIV. Pesta Miami yang diselenggarakan Nicki Minaj dan Lil Wayne itu juga dihadiri 2 Chainz, Jamie Foxx dan banyak lagi.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Twitter,  Hogan memberi caption: “Dua Lipa punya pengawal lelaki baru, yo Calvin berpesta dengan gadis Anda. HH. " 

 

Rekomendasi