Bentuk Tubuh Ideal dengan One Punch Man Challenge

Tim Editor

Layar tangkap One Punch Man Workout Challange (Facebook Sean Seah)

Jakarta, era.id - Mau punya bentuk badan yang bagus macam artis Deddy Corbuzier tapi enggak kuat dengan program diet OCD-nya? Atau bingung dengan banyaknya program diet Ketogenik, GM dan lain sebagainya.

Buat kalian yang bingung, kamu bisa coba ikuti program olahraga dari salah satu karakter anime di One Punch Man. Ya kalian bisa meniru diet dan olahraga rutin yang biasa dilakukan oleh Saitama untuk mendapatkan badan yang lebih berotot dan juga kekuatan luar biasa.

Mengutip dari Mashable Asia, seorang pria asal Singapura bernama Sean Seah (38) mencoba mengikuti program olahraga yang dilakukan Saitama. Di mana Saitama sendiri merupakan hero sekaligus protagonis utama dari seri anime itu. 



Dengan melakukan 100 sit up, 100 push up, 100 squat, dan lari 10km dalam selama 30 hari. Tak hanya itu, Sean juga menghindari gula, makanan yang digoreng, dan karbohidrat seperti nasi.

Tantangan olahraga One Punch Man ini terbagi menjadi beberapa level agar tubuh bisa beradaptasi dengan porsi olahraga Saitama. Hingga berangsur-angsur bertambah dan mencapai 100 sit up, 100 push up, 100 squat, dan lari 10km dalam sehari.

Level 1: 10 push ups, sit ups, squats + 1km run
Level 2: 20 push ups, sit ups, squats + 2km run
Level 3: 30 push ups, sit ups, squats + 3km run
Level 4: 40 push ups, sit ups, squats + 4km run
Level 5: 50 push ups, sit ups, squats + 5km run
Level 6: 60 push ups, sit ups, squats + 6km run
Level 7: 70 push ups, sit ups, squats + 7km run
Level 8: 80 push ups, sit ups, squats + 8km run
Level 9: 90 push ups, sit ups, squats + 9km run
Level 10: 100 push ups, sit ups, squats + 10km run



Diakui Sean, melakukan tantangan olahraga tersebut tidaklah mudah apalagi selama 30 hari tanpa berhenti. Namun hasilnya sungguh memuaskan berat badannya berkurang sebanyak 5kg, perut buncitnya juga hilang dan berganti dengan sixpack.

Bagaimana guys? Tertarik untuk mencoba olahraga ala karakter anime, mungkin selain Saitama dari One Punch Man kalian bisa coba program olahraga Son Goku dan lainnya.

 

Tag: cabang olahraga boccia anime hari perempuan internasional

Bagikan: