Daftar 5 Karakter Anime Tercantik, Karakter Favoritmu Masuk?

| 31 Dec 2022 12:10
Daftar 5 Karakter Anime Tercantik, Karakter Favoritmu Masuk?
Hinata dan Naruto (Instagram @punglonewolf)

ERA.id - Anime merupakan kartun khas Jepang. Jumlah anime yang telah dilahirkan oleh industri Jepang tak bisa lagi dihitung dengan jari, apalagi karakter atau tokoh di dalamnya. Dari itu semua, beberapa penikmat anime memiliki penilaian mengenai karakter anime tercantik.

Memang, selera juga berpengaruh terhadap penilaian karakter anime tercantik. Terlebih lagi, Jepang kerap menghadirkan karakter wanita dengan wajah yang cantik dan tubuh yang indah—yang bahkan tak terbayangkan kecantikannya jika benar-benar ada di dunia nyata.

Meski demikian, penilaian terhadap kecantikan karakter anime adalah hal yang wajar sebab anime kadan tidak hanya menarik karena alurnya, tetapi juga karena karakter di dalamnya. Dikutip Era dari Katadata, berikut adalah beberapa karakter anime yang disebut memiliki wajah tercantik.

Berbagai Karakter Anime Tercantik

·         Boa Hancock (One Piece)

Boa Hancock (Twitter @pirate_empresss)

Penikmat One Piece pasti sudah tidak asing dengan karakter Boa Hancock. Dia merupakan karakter yang disebut sebagai perempuan tercantik di dunia One Piece.

Boa Hancock merupakan seorang bajak laut perempuan dan menjadi kapten dari Bajak Laut Kuja. Dia juga dikenal sangat kuat, bahkan pernah menjadi salah satu shichibukai—bajak laut yang mendapatkan hak istimewa dari angkatan laut.

Hancock punya tubuh yang tinggi (bahkan lebih tinggi dari perempuan umum) ramping dengan pinggang yang indah. Wajah, gaya rambut, mata, dan bulu mata, dan payudara Hancock membuatnya tampak begitu menawan dan digambarkan sebagai sosok yang disukai laki-laki, baik kawan maupun lawan.

·         Hinata Hyuga/Uzumaki (Naruto dan Boruto)

Sosok Hinata dewasa menjadi bahan pembicaraan banyak penikmat manga dan anime. Dia adalah salah satu karakter yang kurang dipertimbangkan dalam Naruto bagian awal, tetapi semakin lama semakin banyak penikmat Naruto yang menaruh perhatian.

Pada bagian akhir manga Naruto, Hinata menjadi istri dari tokoh utama komik tersebut, yaitu Naruto. Pada masa dewasa tersebut, Hinata digambarkan sebagai perempuan yang sangat cantik dan bertubuh indah.

Bola matanya yang berwarna putih tampak begitu indah ketika disandingkan dengan gaya rambut dan warna rambut ketika dewasa. Terlebih lagi, Hinata yang sebelumnya digambarkan selalu mengenakan jaket tebal (masa kecil), pada masa dewasa tampak memiliki payudara yang besar. 

·         Rias Gremory (High School DxD)

Rias Gremory adalah salah satu karakter yang ada di serial High School DxD. Rias juga dikenal sebagai Crimson-Haired Ruin Princess karena memiliki rambut berwarna merah serta kekuatan untuk menghancurkan.

Tampilan Rias tampak menawan karena bentuk rambut, bentuk mata, warna mata, warna kulit, warna rambut yang didesain dengan tepat. Selain itu, Rias memiliki kulit yang putih dan seksi.

·         Daki (Demon Slayer)

Daki termasuk salah satu karakter antagonis dalam Demon Slayer. Dia merupakan iblis yang memakan manusia, tetapi menyamar sebagai wanita yang berprofesi sebagai pelacur.

Bukan sekadar pelacur, dia merupakan pelacur tingkat atas karena memiliki kecantikan dan daya tarik yang luar biasa. Dari status yang disematkan pun bisa dibayangkan bahwa Daki adalah karakter wanita yang sangat cantik.

Daki bertubuh ideal, ramping, berisi dengan kulit yang putih pucat. Bentuk wajah dan bentuk matanya yang tajam membuat karakter ini mampu membius laki-laki.

·         Marin Kitagawa (My Dress-Up Darling)

Karakter ini punya tubuh yang relatif lebih tinggi daripada wanita umumnya. Tubuhnya langsung dengan pinggang yang ramping. Marin punya kulit putih dan warna mata coklat tua.

Marin sering menggunakan hiasan kuku dari akrilik berwarna merah muda dengan manik-manik. Selain tubuhnya yang indah, hal yang membuat Marin menjadi salah satu karakter anime tercantik adalah bentuk dan warna rambut panjangnya yang pirang dengan gradasi merah muda dan oranye.

Rekomendasi