Dapat Rp14 Juta, Kalau Sanggup Maraton Nonton Film Marvel

Tim Editor

Poster Avengers: Endgame (Twitter @MarvelStudio)

Jakarta, era.id - Buat kalian yang demen banget sama film-film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) pasti sudah enggak sabar buat nonton Avengers: Endgame. Nah biar ingatan kalian tentang 10 tahun perjalanan film Marvel itu tetap segar, bagaimana kalau maraton semua film MCU dalam dua hari secara nonstop alias tanpa henti.

Jika kalian sanggup, maka kamu bisa mengikuti tantangan dari CableTV untuk dipekerjakan menonton semua film MCU secara maraton. Enggak cuma itu kalian bakal dibayar 1.000 dolar AS atau setara dengan Rp14.1 juta. 

Mengutip dari Slashfilm, siapapun yang mengikuti tantangan unik ini akan diminta menonton 20 film MCU secara runut dan terbagi dalam tiga fase, mulai dari Iron Man (2008) hingga Ant-Man and the Wasp yang tayang tahun lalu. 



Enggak cuma menonton, kalian juga diminta aktif di media sosial dan live-tweet mengenai tantangan nonton film Marvel secara maraton. 

"Kami memang sengaja menyingkirkan film-film di luar MCU seperti Deadpool, X-Men, Fantastic Four, film-film Spiderman awal apalagi Ghost Rider. Film-film lain yang tak kami masukan adalah seri Netflix/Marvel yang masih punya hubungan jauh dengan MCU seperti Daredevil, Jessica Jones, dan Luke Cage," tulis CableTV dalam pengumuman kontesnya, Rabu (27/3/2019). 

"Kami hanya meminta kalian menonton semua film blockbuster Marvel selama dua hari berturut-turut, gampang kan?!" lanjut CableTV dalam sayembaranya.



Sekiranya kalian sanggup, kamu bisa mengisi formulir pendaftarannya di website CableTV, sebelum tanggal 15 April 2019 atau seminggu sebelum penayangan Avengers: Endagame pada 26 April.

Tentunya tantangan ini hanya buat kamu yang telah menjadi warga negara AS dan telah berusia minimal 18 tahun. Untuk melamar pekerjaan ini, kamu juga diharuskan terlebih dulu menulis 200 kata tentang mengapa kalian pantas untuk mendapatkan pekerjaan ini. 

Tag: hari film nasional 2018 marvel avengers infinity war memukau amerika serikat

Bagikan: