Gara-Gara Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra Sempat Stres

| 13 Dec 2019 21:07
Gara-Gara <i>Si Manis Jembatan Ancol</i>, Ozy Syahputra Sempat Stres
Si Manis Jembatan Ancol. (Twitter @mvppictures)
Jakarta, era.id - Liburan Natal dan Tahun Baru 2020 bioskop-bioskop Indonesia diramaikan dengan sejumlah film karya sineas Tanah Air. Salah satunya adalah film Si Manis Jembatan Ancol. 

Aktor Ozy Syahputra yang bermain dalam film itu mengaku sempat tertekan saat memerankan karakter antagonis di film Si Manis Jembatan Ancol besutan sutradara Anggy Umbara.

Dia berperan sebagai Bang Ozi, seorang rentenir yang terlibat masalah dengan Roy (Arifin Putra), suami Maryam (Indah Permatasari).

"Jujur saja peran ini penuh tekanan, stres berat karena setiap hari saya dikasih aura jahat," kata Ozy dalam konferensi pers di Jakarta, seperti dikutip Antara, Jumat (13/12/2019).

Dia mengatakan, saat berada di lokasi syuting, tak ada satu pun pemain yang menemaninya seperti aktor pada umumnya dan ini membuat dia sempat terbawa perasaan alias baper. Rupanya, kata Ozy hal ini permintaan sang sutradara.

 

"Di lokasi enggak ada satu pun yang menemani saya. Begitu saya datang, mereka (pemain lain) melipir. Saya baperan mulu di lokasi. Ternyata itu arahan bapak sutadara. Selama 21 hari saya stres," tutur pemeran hantu gundul di sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu.

Film Si Manis Jembatan Ancol berkisah tentang Maryam, seorang istri pengusaha ternama, Roy yang mengalami kebangkrutan sehingga menyebabkan renggangnya hubungan mereka.

Di tengah jarak antara Maryam dan Roy, hadirlah sosok Yudha (Randy Pangalila), seniman muda yang memberi warna baru di kehidupan Maryam. Namun, kebahagiaan Maryam tak berlangsung lama. Roy yang terbakar cemburu merencanakan hal busuk di belakang Maryam. 

Rekomendasi