Garangnya Tampilan Batmobile 2020

Tim Editor

Batmobile (TMZ)

Jakarta, era.id - Sutradara Matt Reeves membocorkan tampilan perdana dari mobil yang ditunggangi Robert Pattinson sebagai Batman. Reeves mengunggah tampilan mobil yang dinamai Batmobile ini di akun twitternya (@mattreevesLA).

Dalam unggahannya, Reeves menampilkan dari tiga sisi Batmobile, yakni tampak atas, samping, dan belakang. Di mana pada tampak atas, Reeves memberikan detail kap mobil dan mesin yang juga sedikit memperlihatkan kaca bagian depan. 

Seperti dilansir TMZ, Kamis (5/3/2020) pada gambar tampak samping, Batmobile memiliki detail lekukan pada bagian bodinya, dengan lampu merah garis-garis memberikan kesan garang. Bodi 'lancip' ini seolah menggambarkan sayap kalelawar seperti yang menjadi ciri khas dari Batmobile.


Batmobile (TMZ)

Sementara itu, pada bagian belakang menampilkan sejumlah peralatan dan senjata yang kemungkinan besar menjadi senjata manusia kelelawar itu. 

Namun tampilan dari Batmobile dikritik oleh para penggemar yang bilang bentuknya sangat buruk dan menjadi desain terburuk dari mobil-mobil sebelumnya. 

Selain Batmobile, Reeves juga telah membocorkan tampilan Batcycle dan kostum Batman untuk Rob Patt. 

Film The Batman akan dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021. Selain Robert Pattinson, film ini juga akan diramaikan oleh penampilan Zoe Kravitz (Catwoman), Paul Dano (Riddler), Colin Farrell (Penguin), Andy Serkis (Alfred Pennyworth), dan Jefrey Wright (James Gordon). 

 

Tag: batman

Bagikan: