Ong Seong-wu Rilis Mini Album Layers Akhir Maret

| 07 Mar 2020 16:16
Ong Seong-wu Rilis Mini Album <i>Layers</I> Akhir Maret
Album baru Ong Seong-wu. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Penyanyi asal Korea Selatan, Ong Seong-wu akan merilis mini album perdananya akhir Maret 2020. Mini album yang diberi tajuk Layers ini akan dirilis pada 25 Maret 2020. 

Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaungi Ong memberikan pernyataan resmi terkait album Ong. Pernyataan tersebut disampaikan pada Jumat (6/3/2020) melalui Twitter resminya. 

Tak banyak keterangan mengenai detail dari mini album Ong ini. Namun seperti keterangan dari The Korean Times, Ong terlibat dalam penulisan lirik di semua lagu. 

Mantan personel Wanna One ini berhasil debut lewat ajang survival Produce 101 season 2. Di mana dia berhasil lolos dan menduduki posisi kelima dengan perolehan suara 984.756. Sebelum debut dengan Wanna One, Ong merupakan trainee dari Fantagio dan juga menjadi anggota 20th Century Boys Dance Crew. 

Kemampuannya dalam menari membuat dirinya dicintai banyak orang, termasuk WELO (nama penggemar Ong). Pria kelahiran 25 Agustus 1995 ini juga memiliki hobi di bidang fotografi. Di mana berkat hobinya tersebut, Ong berhasil menggelar pameran foto kecil-kecilan yang menampilkan sejumlah hasil bidikan kameranya. 

Selain jago nyanyi dan menari, Ong juga terjun ke dunia akting lewat drama At Eighteen. Tak tanggung-tanggung lewat debut aktingnya ini, dia juga dipercaya untuk menjadi pemeran utama di drama At Eighteen

Wajah tampan dari pria asal Inchaeon ini juga kerap kali muncul di berbagai iklan seperti brand pakaian Bean Pole hingga minuman fermentasi, Pepsi. 

Mini album Ong Seong-wu ini menjadi sebuah babak baru bagi karier Ong di dunia tarik suara. Layers akan dijadwalkan rilis pada 25 Maret 2020.

Tags : kpop
Rekomendasi