Crazy Rich Vietnam Tertular COVID-19 Usai Pulang dari Eropa

Tim Editor

Milan Fashion Week (Gucci)

Jakarta, era.id - Seorang wanita kaya raya asal Vietnam dinyatakan positif COVID-19 usai kembali dari Milan dan Paris. Selama di Eropa, wanita berusia 27 tahun ini menghadiri sejumlah acara peragaan busana dari brand terkenal seperti Gucci hingga Saint Laurent. 

Wanita berusia 27 tahun ini dinyatakan positif korona setelah kembali ke negara asalnya, Vietnam. Sebelumnya, dia dan saudara kandungnya mengunggah sebuah foto saat menghadiri dua acara fesyen ternama tesebut. Namun, unggahan tersebut kini sudah dihapus. 


Wanita Vietnam Positif Korona (SCMP)

Seperti dikutip dari SCMP, Senin (9/3/2020) kedua wanita ini menjadi tamu undangan untuk peragaan busana desainer Gucci di Milan dan juga Saint Laurent di Paris. Kabarnya, wanita tersebut merupakan putri dari Raja di Vietnam. 

Sejauh ini, Vietnam telah melaporkan 29 kasus penularan COVID-19, dengan total korban sembuh mencapai 16 orang. Sementara itu, para tamu undangan dan juga desainer ternama yang hadir di Paris Fashion Week dan Milan Fashion Week telah memutuskan untuk mengisolasi diri secara pribadi. 

Banyak agenda fashion show di sejumlah negara terpaksa dibatalkan lantaran wabah COVID-19. 



 

Tag: covid-19

Bagikan: