Apink Persiapkan Comeback Jelang Hari Jadinya

| 13 Mar 2020 19:09
Apink Persiapkan <i>Comeback</i> Jelang Hari Jadinya
Girlband Apink. (Foto: Twitter @Apink_2011)
Jakarta, era.id - Girlband asuhan PlayM Entertainment, Apink dikabarkan sedang mempersiapkan comeback-nya. Kembalinya Chorong dan kawan-kawan ini juga ditandai dengan perayaan hari jadi grup yang debut pada 2011 ini.

Melansir dari Exsprt News, PlayM Entertainment telah mengonfirmasi berita comeback dari Apink, pada Jumat (13/3/2020).

"Apink sedang bersiap untuk kembali pada bulan April," tulis PlayM Entertainment.

Apink terakhir kali melakukan comeback-nya lewat lagu "Everybody Ready?" pada bulan April 2019 atau bertepatan dengan 8 tahun debutnya di industri musik Korea Selatan. 

Grup yang beranggotakan enam wanita cantik yakni Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Hayoung, dan Namjoo ini akan mempersiapkan karya terbaiknya untuk Pink Panda (Nama penggemar mereka). 

Pelantun "Mr.Chu" ini sempat mendapatkan perlakuan tak adil dari salah satu pihak stasiun televisi, KBS. Saat itu, Apink dipercaya untuk menjadi penampil acara KBS Song Festival pada 27 Desember 2019.

Saat itu, Bomi dan kawan-kawan baru saja menuntaskan penampilan mereka dalam lagu "%%". Namun pihak penyelenggara langsung meminta Apink turun dari atas panggung. Hal ini pun membuat Pink Panda gaduh dan geram atas ulah KBS TV. 

Tidak hanya itu saja, para personel Apink juga tampak kebingungan dan hanya mendapatkan jatah menyanyikan satu lagu saja. Atas insiden ini pun pihak KBS menyampaikan permohonan maafnya kepada Apink, staf, dan juga seluruh penggemar. 

Sementara itu, jelang comeback-nya di bulan April 2020 nanti, pihak agensi masih belum bisa membagikan detail terkait lagu maupun jadwal tepat untuk tanggal comeback Naeun dan kawan-kawan.

Tags : kpop
Rekomendasi