Emma Stone dan Dave McCary Batal Nikah karena COVID-19

| 19 Mar 2020 06:30
Emma Stone dan Dave McCary Batal Nikah karena COVID-19
Aktris Emma Stone memutuskan untuk membatalkan pernikahannya. (Instagram @davemcary)
Jakarta, era.id - Aktris Emma Stone memutuskan untuk membatalkan pernikahannya akibat wabah COVID-19 yang kian merebak. Pernikahan Stone dengan Dave McCary seharusnya digelar akhir pekan ini di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rencana pernikahan keduanya terpaksa dibatalkan lantaran Presiden Donald Trump membuat peraturan tentang pembatasan kegiatan di ruang publik lebih dari 10 orang. Penundaan ini pun belum mendapatkan jadwal perubahan lebih lanjut dari keduanya. 

Pasangan ini secara resmi berpacaran sejak tahun 2017. Di mana pertemuan mereka pertama kali terjadi di tahun 2016. Saat itu Stone menjadi salah satu bintang tamu dari acara McCary, yakni Saturday Night Live (SNL). 

McCary sendiri berprofesi sebagai produser acara yang didatangi oleh Stone. Sepasang kekasih ini pun memutuskan untuk bertunangan pada akhir Desember 2019. Di mana berita ini dikuatkan dengan sebuah unggahan foto di akun Instagram McCary. 

Dalam foto tersebut terlihat Stone mengenakan sebuah cincin di jari manisnya. Keduanya tergolong sebagai pasangan yang jarang sekali mengumbar kemesraannya di sosial media, maupun publik. 

Mantan kekasih Andrew Garfield ini pun belum menetapkan tanggal pengganti dan lokasi dari pesta pernikahan yang tertunda.

Tags : covid-19
Rekomendasi