Macaulay Culkin Kembali ke Home Alone

| 10 Apr 2020 10:25
Macaulay Culkin Kembali ke <i>Home Alone</i>
Macaulay Culkin. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Aktor pemeran Kevin McCallister, Macaulay Culkin dikabarkan kembali ke film Home Alone versi Disney Plus. Dia mendapat bayaran sebesar 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp49 miliar. 

Melansir dari NME, salah seorang sumber mengatakan pihak Disney melakukan berbagai cara demi memboyong Culkin ke film reboot Home Alone

Home Alone tak lengkap tanpa bintang utama Macaulay. Atasan Disney sangat menginginkan dia bergabung. Mereka telah merogoh kocek yang besar demi mendapatkannya,” kata salah seorang sumber, dikutip dari NME.

Sebelumnya, aktor berusia 39 tahun ini memang sangat ikonik dalam memerankan karakter Kevin McCallister. Di mana dia telah bermain untuk 2 film spesial Natal, Home Alone (1990) dan Home Alone 2: Lost in New York (1992).

Nantinya film reboot Home Alone akan disutradarai oleh Dan Mazer, yang sebelumnya juga menyutradarai film The Dictator (2012). Sementara para pemainnya, pihak Disney Plus menggagas Rob Delaney dan Ellie Kemper sebagai pasangan. Mereka akan menghadapi prahara rumah tangga dengan kesulitan ekonomi dan memiliki seorang anak yang memiliki pusaka curian. 

Untuk pemeran utama, aktor yang bermain di film Jojo Rabbit yaitu Archie Yates kabarnya lagi dilirik buat bergabung bersama. Tapi dia enggak akan meranin karakter Kevin McCallister. 

Lalu apa peran Macaulay Culkin di film Home Alone reboot ini? Dia cuma bakal muncul sebagai kameo saja, tapi dengan bayaran selangit. Maklum film ini emang ikonik banget dan sudah pasti melekat sama Culkin. 

“Kameonya sedang direncanakan dan mereka sedang mengerjakan rinciannya. Tapi biayanya hampir 2,5 juta poundsterling untuk hak istimewa,” kata sumber tersebut. 

Sampai saat ini belum ada jadwal tetap terkait perilisan film Home Alone reboot ini.

Tags : film western
Rekomendasi