Drama School 2020 Batal Tayang

| 14 Apr 2020 12:19
Drama <i>School 2020</i> Batal Tayang
Drama School 2020. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Drama Korea Selatan yang paling dinantikan penggemar, School 2020 batal ditayangkan. Berita ini dibenarkan oleh pihak stasiun TV, KBS, lewat siarannya.

"Setelah serangkaian diskusi, kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan menyiarkan School 2020," ujar KBS TV lewat siarannya dikutip dari Newsen, Selasa (14/4/2020).

Drama yang akan dibintangi oleh Kim Yohan dan Eunseo WJSN ini dengan berat hati batal tayang. Pembatalan ini diduga buntut dari kasus panjang yang mencoreng citra baik dari drama School 2020. Di mana perselisihan terjadi antara rumah produksi dengan keluarga Ahn Seo Hyun, pemeran utama wanita yang dikeluarkan.

Masalah itu bermula saat Ayah Ahn Seo Hyun menuntut pihak rumah produksi. Menurut Ayah Ahn Seo Hyun, anaknya dikeluarkan secara tidak adil oleh pihak rumah produksi. 

Tapi pihak rumah produksi membantah tuduhan tersebut. Mereka mengklaim Ayah Ahn Seo Hyun telah menuntut banyak permintaan yang memberatkan rumah produksi. Tak masuk akal dan mustahil dilakukan.

Akhirnya, pemilihan pemeran wanita pun dirumorkan akan mendapuk aktris cantik Kim Sae Ron. Sayangnya drama yang dijadwalkan tayang pada Agustus 2020 ini enggak akan tayang di KBS. Banyak pihak yang menyayangkan pembatalan ini, terutama para penggemar.

Tapi jika KBS memutuskan enggak menayangkan drama ini, ada kemungkinan stasiun tv lainnya berminat untuk menayangkannya. Jadi masih ada peluang buat nonton kombinasi sempurna antara Kim Yohan, Kim Sae Ron, dan Eunseo WJSN

Tags : korea selatan
Rekomendasi