Trik Kate Middleton Sembunyikan Tali Bra

Tim Editor

Kate Middleton (Instagram)

Jakarta,era.id - Penampilan Kate Middleton selalu rapi dan elegan dengan perpaduan busana yang anggun khas bangsawan Inggris. Salah satu kesempurnaan Duchess of Cambridge adalah tak pernah mengalami kejadian tak mengenakan dengan busananya seperti tali bra yang keluar dari gaunnya.

Ketika memakai pakaian dengan kombinasi bahan transparan, tali bra tetap tak terlihat dari luar pakaian. Sebagai anggota keluarga kerajaan, tentu istri Pangeran William ini selalu menjaga kesopanan dan keanggunan bak seorang putri kerajaan. 

Dikutip dari Cosmopolitan Kamis (14/5/2020), Pakar mode Kerajaan Inggris, Myka Meier mengatakan putri kerjaan berusia 38 tahun itu punya trik untuk memastikan gaun dalamnya tertutup sempurna.

"Pernah bertanya-tanya tidak, mengapa kalian tidak pernah melihat tari bra-nya (Kate)? Geser untuk melihat trik rahasia yang merupakan koleksi pakaian kerajaan yang harus dimiliki!” tulisnya di Instagram.


Kate Middleton (Dailymail)

Ia mencontohkan foto Kate yang mengenakan gaun biru di Royal Ascot pada musim panas lalu. Ia mengatakan bahawa Kate melengkapi pakaiannya dengan memakai blus tanpa lengan strapless di balik gaunnya. Meier mengaku pakaian one-piece strapless bukan satu-satunya solusi untuk menutupi tali bra.

“Pakaian dalam dan bra juga dianggap sangat pribadi, pakaian privat, dan bagi bangsawan. Mereka tak akan pamerkan dalaman gaun kepada publik," katanya.

"Ada beberapa opsi untuk menyembunyikan tali bra, dengan satu opsi menjadikan bra yang benar-benar dijahit sudah menyatu," lanjutnya.
 


Pilihan kedua adalah shapewear strapless, yang merupakan bagian pelapis one-piece yang terpasang di balik baju atau memiliki pengait.

"Perlengkapan bisa dibeli hampir untuk semua warna kulit, jadi telihat transparan dan tidak terlihat di balik pakaian," katanya.

"Kami tentu mengharapkan pemandangan berupa pakaian yang dirancang dengan indah dan tak mempertontonkan pakaian dalam. Sebab, pakaian dalam yang terlihat akan mengancurkan penampilan yang dirancang luar biasa" lanjutnya.

Menurut Meier, shapewear yang berada di balik pakaian bisa mencegah kesalahan pemakaian atau menutupi tali bra agar tak terlihat dari luar pakaian.

Kamu juga bisa tiru Kate lho..

Tag: keluarga kerajaan inggris

Bagikan: