BCL Unggah Foto Noah dan Bingkai Ashraf Sinclair Saat Lebaran

Tim Editor

    (Foto: Instagram/@bclsinclair)

    Jakarta, era.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL memanfaatkan momentum Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah untuk melakukan salat bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair meski tanpa suami tercinta, Ashraf Sinclair.

    Kepergian Ashraf Sinclair pada Februari silam memang meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, terutama istrinya yang kerap disapa Unge dan Noah Sinclair. 

    Momen Idulfitri tahun ini mereka hanya merayakan berdua saja. BCL membagikan foto dirinya bersama Noah di Instagram pribadinya. Dua foto yang digabung menunjukkan mereka duduk bersebelahan dan penyanyi berusia 37 tahun itu mencium pipi Noah.

    "Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir Batin," tulis @bclsinclair pada Minggu (24/5/2020).

    Dalam foto tersebut, BCL mengenakan mukena bermotif bunga-bunga dan Noah memakai baju koko serta peci. Senyuman juga terlihat dari pelantun "Pernah Muda"

    Namun ada yang berbeda, latar belakang posisi mereka terdapat foto almarhum suaminya, Ashraf Sinclair yang ada di dalam bingkai tersebut. Unggahan itu membuat sejumlah rekan artis dan warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan mengucapkan selamat Lebaran untuk BCL dan Noah.


    BCL, Noah, dan bingkai foto Ashraf Sinclair (Foto: Instagram/@bclsinclair)

    "Met lebaran ngee, noaah sayaang. Doa selalu untuk kalian berdua... PELUUUUKKKK" tulis @zaskiadyamecca.

    "Maaf lahir batin Unge dan Noah Peluk kalian. sehat2 yaa.." tulis @andienaisyah.

    "Ngeee Taqabalallahu Minna wa Minkum, Shiyamana wa Shiyamakum wa Allahulla Alaik..Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin" tulis @armandmaulana04.

    "Maaf lahir batin" tulis @lunamaya.

    Tahun ini merupakan momen Lebaran pertama pemain film "Habibie&Ainun" tanpa suami tercintanya. Semenjak suaminya tutup usia, wanita kelahiran 22 Maret 1983 jarang sekali mengunggah foto di Instagram baik di feeds maupun stories. Ini juga adalah pertama kalinya BCL memajang foto di Instagram dengan memperlihatkan wajahnya semenjak kepergian suaminya.

    Ashraf Sincalir meninggal pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung di RS Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun.

    Tag: inisial artis ac lebaran idulfitri

    Bagikan :