Dapat Daging Bertuliskan Illahi, Denny Sumargo Didoakan Jadi Mualaf

| 02 Jun 2020 14:35
Dapat Daging Bertuliskan Illahi, Denny Sumargo Didoakan Jadi Mualaf
Dok. Instagram Denny Sumargo
Jakarta, era.id - Aktor Denny Sumargo belum lama ini menemukan potongan daging yang unik yang dibagikan lewat akun Instagramnya. 

Pria yang akrab disapa Densu menemukan guratan urat yang dianggap bertuliskan Illahi.

"Karena paru baru ada besok, akhirnya diswitch ke daging karena stoknya sedikit. Dan jumpa daging yang ada rona tulisan Ilahi. Wallahualam mirip atau tidak?" tulis @sumargodenny, Jumat (29/5/2020).

Irisan daging sapi yang masih mentah itu rencananya akan dibuat untuk dijadikan menu rendang.

Memang Lebaran sudah beberapa hari lewat, tetapi pebasket berusia 38 tahun baru akan memasak rendang untuk bisnis kuliner miliknya yang dinamakan Densuko.

Berbagai reaksi pun bermunculan di kolom komentar unggahan Denny. Rata-rata banyak warganet yang mengkaitkan fenomena ini sebagai petunjuk agar Denny menjadi mualaf.

"Ya Allah semoga @sumargodenny diberikan hidayah masuk islam," tulis @frikopd.

Pertanda, masuk islam," tulis akun @rasyidiaja33.

Tapi banyak juga menilai hal tersebut cuma cocoklogi alias cuma mencocokkan suatu fenomena.

Sebelumnya, di tahun 2017 saat momen Idul Adha, juga beredar foto memperlihatkan daging hewan kurban membentuk lafadz Allah yang diunggah oleh @arrofi015 melalui Instagram.

Ternyata usut punya usut hal ini memang umum terjadi. Daging sapi di bagian tertentu memang memiliki corak atau tekstur yang menyerupai berbagai bentuk, tergantung kita melihatnya.

"Sengkel berasal dari bagian depan atas kaki sapi. Biasanya digunakan sebagai bahan dasar sup, soto, dan bakso urat." tulis yang dikutip dari putrasantosobeefsupplier.blogspot.co.id.

 

Rekomendasi