Pokemon Boots, Sepatu Hasil Kolaborasi ZARA x Pokemon

Tim Editor

Zara Pokemon Boots (Foto: Zara)

Jakarta, era.id - Pokemon Company, perusahaan asal Jepang yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan lisensi waralaba Pokemon terus mengembangkan lini bisnisnya. 

Bukan hanya mengelola properti dan bertanggung jawab atas manajemen merek, lisensi, pemasaran, Pokemon Trading Card Game, serial animasi, dan situs resmi Pokemon saja. Kali ini Pokemon Co. mulai merambah dunia fesyen. 

Perusahaan yang berusia 22 tahun ini beberapa kali memang kedapatan bekerja sama dengan beragam label pakaian hingga bertahun-tahun.

Saat ini Pokemon Co. melakukan kolaborasi dengan merek pakaian yang berasal dari Spanyol, Zara. Hasil kolaborasi dari keduanya menghasilkan sepasang sepatu boots yang tak biasa, yakni berupa heels yang diubah jadi Poke Balls. 


Zara Pokemon Boots (Foto: Zara)

Pokemon Boots menggunakan bahan kain berjaring, dan sepatu warna hitam yang mendominasi seluruh bagian. Meski Poke Ball bagian bawah terlihat bulat. Namun, sebenarnya heels dibuat rata.

Dikutip dari hypeandstuff pada Selasa (16/6/2020), sepatu ini dirancang dengan kain jala, dengan ujung runcing sempit. Ketinggian tumit sekitar 5 sentimeter, yang membuatnya cocok untuk berjalan dengan nyaman. 

Koleksi sepatu bot unik ini hanya dijual di situs web resmi ZARA yang dijual seharga 30 dolar AS atau sekitar Rp425 ribu.

Pokemon Company adalah sebuah perusahaan Jepang yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan lisensi waralaba Pokemon. 


Zara Pokemon Boots (Foto: Zara)

Tag: adhisty zara pokemon co lifestyle fashion

Bagikan: