Scott-Kylie Jenner Unggah Foto Anak Pertama

Tim Editor

Kylie Jenner (instagram)

Jakarta, era.id – Travis Scott dan Kylie Jenner menikmati peran baru sebagai orangtua. Rapper 25 tahun ini membagikan foto bersama kekasihnya di snapchat dengan caption “bdjxjkdn”. 

Foto tersebut merupakan foto pertama sejak Kylie mengumumkan kelahiran putri mereka, Stormi Webster, yang lahir pada 1 Februari 2018.

Pasangan ini sudah berkencan sejak April 2017, setelah Kylie membintangi reality show the Kardashians dan menjalin hubungan putus nyambung dengan Tyga, mantan Kylie sebelumnya.

Sikap Scott terhadap Kylie berubah sejak putri mereka lahir. Scott kini sangat protektif terhadap Kylie dan keluarganya.


Postingan Kylie Jenner di akun instagramnya.

Setelah berbulan-bulan kehamilan artis cantik ini dirahasiakan, akhirnya pada 4 Februari 2018, Jenner mengungkapkan bahwa Kylie telah melahirkan bayi perempuan yang beratnya mencapai 3,6 kg. Sejak kelahiran putrinya, pasangan ini mulai terbuka meski kerap tampil terpisah.

Pemilik Kylie Cosmetics itu terlihat pertama kalinya setelah melahirkan pada 10 Februari dengan BFF Jordyn Woods di Los Angeles. Sementara sang kekasih Scott berada di Texas pada hari yang sama. Itu menjadi hari pertamanya tampil di hadapan publik di Missouri City.

Kedua bintang ini mencintai peran sebagai orangtua, dan fokus untuk mengasuh sang buah hati bersama di rumah mereka masing-masing.

"Meskipun menjadi orangtua baru, Kylie dan Travis masih dalam hubungan baru juga. Kylie senang dengan situasi kehidupan mereka, "kata kerabat Kylie, seperti dikutip people.com.


Travis Scott (instagram)

Tag: lifestyle

Bagikan: