Setelah Asian Games, Liliyana Natsir Pensiun

Tim Editor

    Liliyana Natsir dan segudang prestasinya

    Jakarta, era.id - Pebulu tangkis Liliyana Natsir berencana gantung raket usai mengikuti perhelatan Asian Games 2018. Dia mau coba peruntungan lain di dunia bisnis yang tengah dirintisnya.

    "Awal tahun depan, setelah melewati Asian Games juga, saya berencana pensiun, karena sudah 33 tahun 'kan dan selepas itu mungkin fokus bisnis," kata Liliyana seperti dilansir dari Antara, Minggu (25/2/2018).

    Pebulu tangkis yang akrab disapa butet ini mengakui sedang merintis bisnis reflexology yang sudah dibukanya sejak 2016 di Gading, Serpong Tangerang. Bisnis dengan label Nine Family Reflexology itu rencananya akan membuka cabangnya di Mal Green Pramuka Square.

    "Pada dasarnya saya memang senang refleksi, dari dahulu jadi atlet 'kan sering dipijat. Jadi, saya tahu seperti apa pijatan yang enak dan membuat tubuh kita jadi segar," katanya.

    Selain bisnis pijat dan refleksi, atlet yang sarat prestasi itu juga memiliki minat mengembangkan bisnisnya ke ranah properti. Sebanyak dua kompleks perumahan dengan tipe 48 telah didirikannya di kawasan Bekasi sejak 2014.

    "Dua kompleks tersebut ada di Bekasi, daerah Kranggan, satu namanya Bale Sampurna, satu lagi namanya Bale Jati Raden. Lokasinya di timur Jakarta karena harga tanah di sana masih murah dan daerahnya masih mudah diakses," ucap tandem main Tontowi Ahmad tersebut.

    Saat ditanya apa alasannya terjun ke dunia properti, ketimbang menjadi pelatih dalam olahraga yang telah ditekuninya itu, Liliyana menyebut belum mampu melatih atlet muda.

    "Kalau jadi pelatih saya belum tentu mampu meskipun dibilang orang saya pemain hebat, tapi ngelatih itu beda. Oleh karena itu, saya pilih properti ini sebagai tabungan masa depan saya," ucapnya.

    Tag: butet owi

    Bagikan :


    REKOMENDASI