Keanu Reeves Perankan Film Superhero Past Midnight

| 04 Mar 2018 08:56
Keanu Reeves Perankan Film Superhero <i>Past Midnight</i>
Bintang film The Matrix, Keanu Reeves, yang memiliki hobi otomotif. (Twitter @mrkreeves)
Ottawa, era.id - Keanu Reeves bakal memerankan tokoh superhero dari serial televisi Netflix bertajuk Past Midnight. Keanu selama satu dekade lebih absen memerankan superhero sejak menjadi John dalam film adaptasian DC Comics, Constantine.

Dilansir dari laman Movieweb, Minggu (3/3/2018), Keanu didaulat Netflix lantaran aksinya dinilai masih memukau. Aksi aktor berusia 53 tahun itu di John Wick: Chapter 2 juga menjadi pertimbangan Netflix menggandeng aktor Kanada itu menjadi pemeran utama di Past Midnight.

Film yang tak lama lagi diproduksi ini diproduseri dua sosok yang berjaya mengangkat Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War menjadi blockbuster, yaitu Anthony Russo dan Joe Russo. Sementara kursi sutradara akan diisi Rick Famuyiwa. 

Naskah Past Midnight akan ditulis langsung pekerja kreatif yang malang melintang di belakang kisah video game, TJ Fixman. TJ sebelumnya dikenal handal menjual sejumlah naskahnya ke pasaran, sebut saja One Night on the Hudson yang diminati rumah produksi Universal, The Lost diminati New Line dan Gargoyles diminati Disney.

Garis besar jalan cerita Past Midnight masih dirahasiakan. Namun, Netflix sesumbar film ini akan menampilkan hal baru dari cerita superhero vigilante yang telah ada.

Diproduksinya Past Midnight berawal dari kesuksesan serangkaian seri superhero yang tayang di Netflix, seperti The Punisher, Daredevil dan Jessica Jones. 

Rekomendasi