Sampaoli Tak Bawa Icardi ke Rusia

| 22 May 2018 09:59
Sampaoli Tak Bawa Icardi ke Rusia
Mauro Icardi (Twitter @FootyAccums)
Buenos Aires, era.id - Tim nasional Argentina merilis 23 nama pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia Rusia musim panas ini. Ironi, Jorge Sampaoli tetap tak membawa penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Sampaoli lebih memilih membawa striker Juventus, Paulo Dybala untuk menemani Lionel Messi dan rekan Dybala di Bionconeri, Gonzalo Higuain. Padahal jika dilihat dari sisi produktivitas di Serie A musim ini, Icardi unggul dengan jumlah 29 berbanding 22 dan 16 gol untuk kedua pemain Juventus.

Sementara itu, satu tempat tersisa diberikan kepada striker Manchester City Sergio Aguera. Secara keseluruhan, skuat Tim Tango ini cukup bertalenta tapi tidak berpengalaman karena 14 pemain di antaranya belum pernah bermain di Piala Dunia.

"Kami telah memutuskan nama-nama ini setelah melakukan analisa mendalam di setiap posisi," kata Sampaoli, seperti dilansir dari Independent.co.uk. "Christian Ansaldi bisa bermain di berbagai sisi. (Maximiliano) Meza memberikan kami opsi baik di luar maupun di dalam lapangan."

Berikut daftar lengkap 23 nama pilihan Sampaoli:

Kiper: Sergio Romero, Willy Caballero, Franco Armani

Bek: Gabriel Mercado, Javier Mascherano, Nicolas Otamendi, Federico Fazio, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico, Marcos Acuna, Cristian Ansaldi

Gelandang: Manuel Lanzini, Maximiliano Meza, Lucas Biglia, Ever Banega, Giovani Lo Celso, Angel Di Maria, Cristian Pavon, Eduardo Salvio

Penyerang: Paulo Dybala, Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain.

Baca Juga : Lacazette dan Martial Tak Dibawa ke Piala Dunia

Rekomendasi