Buka Suara soal Kasus Perundungan yang Libatkan Anaknya, Vincent Rompies: Semoga Tidak Terjadi Lagi

| 22 Feb 2024 22:05
Buka Suara soal Kasus Perundungan yang Libatkan Anaknya, Vincent Rompies: Semoga Tidak Terjadi Lagi
Foto: Vincent Rompies (Instagram/@vincentrompies)

ERA.id - Artis Vincent Rompies buka suara perihal anaknya yang diduga menjadi satu di antara terduga pelaku perundungan terhadap siswa Binus School Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

"Pertama saya sangat berempati atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini. Dan juga harapannya sih semoga tidak ada lagi peristiwa-peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang, baik di lingkungan sekolah atau di lingkungan terdekat semuanya tidak ada lagi," kaya Vincent kepada wartawan, Kamis (22/2/2024).

Vincent menjalani pemeriksaan di Polres Tangsel pada hari ini. Namun, dia ogah menyampaikan apa saja yang ditanya penyidik kepadanya.

Public figure ini hanya menambahkan anaknya masih berstatus saksi dalam kasus ini. Terkait motif anaknya ikut melakukan perundungan, Vincent tak mau mengungkapkannya. 

"Nanti kita lihat aja deh dari hasilnya seperti apa, sekali lagi kami menghargai proses yang diambil dari kapolres," ucapnya.

Sebelumnya, polisi menduga perundungan terhadap anak SMA di kawasan Serpong, Tangsel, yang diduga dilakukan anak Vincent Rompies dan teman sebayanya, dilakukan sebanyak dua kali.

"Untuk kejadian ini ya diduga terjadi tindakan kekerasan, itu terjadi sekitar dua kali, yaitu pada tanggal 2 Februari dan tanggal 13 Februari," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi, Senin (19/2).

Namun, Alvino belum mau mengungkapkan kronologi kejadian ini. Dia hanya menyebut pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan alat bukti masih dilakukan.

Terkait siapa saja saksi yang telah diperiksa, Alvino mengatakan korban dan keluarganya. Kapan terduga pelaku dimintai keterangan, belum disampaikannya.

"Untuk bukti sementara kami dari rekaman video. Kemudian ada beberapa bukti lainnya," tambahnya.

Rekomendasi