Polisi Tangkap Pelaku yang Bacok Penjual Nasi Goreng hingga Tewas di Jakut

| 17 Apr 2024 13:53
Polisi Tangkap Pelaku yang Bacok Penjual Nasi Goreng hingga Tewas di Jakut
Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Seorang pedagang nasi goreng, A (25) tewas dibacok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Baru Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut), Selasa (9/4) silam, ketika ikut berkeliling membangunkan warga untuk sahur. Polisi telah menangkap pelaku, yaini MM alias Bucing.

"Pelaku utamanya sudah ditangkap di Kepulauan Seribu pada hari ini jam 09:00 WIB. Dia bersembunyi di rumah keluarga," kata Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi kepada wartawan, Rabu (17/4/2024).

Fernando belum mengungkapkan motif Bucing membacok korban. Dia hanya menambahkan polisi saat ini menuju ke rumah keluarganya untuk mengambil barang bukti berupa senjata tajam (sajam) yang digunakannya untuk membacok A.

Perwira menengah Polri ini lalu menjelaskan kejadian berawal ketika korban sedang berjualan nasi goreng di sebuah kios. Pukul 02.00 WIB, A tidak istirahat, namun ikut warga sekitar berkeliling untuk membangunkan sahur.

Sesampainya di TKP, A melihat pengendara motor yang sedang "menggeber-geber" kendaraannya. Korban lalu menegur pengendara ini, namun terjadi cekcok. Setelah itu, pelaku pergi lalu kembali sambil membawa sajam lalu membacok A.

"(Pelaku) menyabetkan senjata tajam ke arah korban pada bagian bahu depan sebelah kiri yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bahu sebelah kiri dan tulang patah yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya.

Rekomendasi