Viral! Sedang Kritis Tak Sadarkan Diri, Bocah Ini Tetap Menghafal Al-Qur'an

| 22 Sep 2020 14:37
Viral! Sedang Kritis Tak Sadarkan Diri, Bocah Ini Tetap Menghafal Al-Qur'an
Dok. Facebook

ERA.id - Seorang anak laki-laki nampak terbaring di ranjang dengan alat medis terpasang di tubuhnya. Namun, ia tak berhenti melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an dengan semangat. 

Rekaman video kondisi bocah itu viral di media sosial pada Senin (21/9).  Informasi yang beredar, sang anak sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Namanya Ibrahim atau akrab dipanggil Baim, dia berasal dari kota Bekasi, Jawa Barat.

Baim disebutkan sedang tidak sadarkan diri sehingga harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Luar biasanya, dia dengan lantang mengucapkan ayat-ayat Al-Qur'an tanpa jeda. 

"Salah satu santri kami yang belajar di Rumah Tahfidz Al-Qur'an Az zahra Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi namanya Ibrahim biasa dipanggil Baim, mempunyai cita cita hafidz 30 Juz. Sehingga bisa memberikan mahkota ayah bundanya," tulis akun Burhanuddin Alfachri Zain, Selasa (22/9/2020).

Meski dalam keadaan sakit, Baim berusaha tetap melantunkan ayat-ayat Al-Qur'an. Tentu keutamaannya kelak dapat mendapatkan surga. 

"Sekarang baru selesai Juz 30 dan sdg menyelesaikan Juz 29 namun ananda sekarang sedang sakit parah dan tidak sadarkan diri akan tetapi mulut dan akalnya tidak berhenti untuk melantunkan Al Quran," sambungnya.

Warganet pun mendoakan dan memohon doa demi kesembuhan Baim. Sehingga bisa mengkhatamkan hafalan Al-Qur'an.

"Mohon doanya dg tulus dan ikhlas , semoga an@nda Baim Allah angkat segala penyakitnya dan bisa lekas sembuh hingga menyelesaikan 30 Juz," harap akun tersebut. 

Tags : facebook viral
Rekomendasi