Nyanyian Sambut Rizieq Shihab: 'PKI Panik, Liberal Panik, Penjahat Panik'

| 10 Nov 2020 13:49
Nyanyian Sambut Rizieq Shihab: 'PKI Panik, Liberal Panik, Penjahat Panik'
Tim qasidah menyanyikan lagu dan selawat sambut Rizieq Shihab (Dok. Youtube Front Tv)

ERA.id - Imam Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab tiba di Petamburan. Kedatangannya disambut massa dengan iringan lagu. 

Sejak pukul 8.00 WIB, alunan selawat memang sudah didendangkan di lingkungan kediaman Rizieq Shihab. Bahkan ada tim qasidah khusus yang mengiringi alunan selawat.

Tak hanya tim qasidah yang berada di rumah Rizieq saja, ada juga tim qasidah di pinggir jalan raya. Mereka menyanyikan selawat maupun lagu ciptaan sendiri mengenai Rizieq.

"Marhaban ya Habib Rizieq, ahlan wa sahlan ya Habib Rizieq, kami rindu kehadiranmu, kami sambut kedatanganmu," ujar salah satu vokalis qasidah dalam live streaming Youtube Front Tv, Selasa (10/11/2020).

Lirik-lirik lagu yang dinyanyikan pun seputar penyambutan dan sosok Rizieq yang dianggap dirindukan pengikutnya. Tapi ada lirik 'nyeleneh' yang ikut dinyanyikan jelang kedatangan Rizieq di kediamannya.

"Panik-panik, ada yang panik, PKI panik, liberal panik, yang curang panik, penjahat panik. Ada yang takut Habib Rizieq pulang, setan-setan, emang cuma setan yang takut kalau Habib Rizieq pulang," bunyi lirik nyanyian tersebut.

Rizieq tiba di Bandara Soekarno-Hatta pagi ini. Massa pun memadati lingkungan bandara dan kediaman Rizieq di Petamburan sejak subuh.

Rekomendasi