Beredar Foto Anies Tak Pakai Masker dan Bermain Golf, Ferdinand: Contoh yang Nggak Baik untuk Warga

| 08 Feb 2021 18:53
Beredar Foto Anies Tak Pakai Masker dan Bermain Golf, Ferdinand: Contoh yang Nggak Baik untuk Warga
Anies Baswedan (Twitter Ferdinand Hutahaean)

ERA.id - Beredar sebuah foto di media sosial Twitter yang memperlihatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang asyik bermain golf. Yang menjadi perhatian, Anies terlihat santai bercengkrama tanpa menggunakan masker.

Foto itu diketahui dari postingan Twitter mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. Dia menyebut sikap Anies yang tak mau memakai masker menjadi contoh yang kurang baik untuk warga Jakarta.

"Tolong dong kepada Satgas Covid DKI Jakarta kalau ketemu Anies Baswedan, dikasih masker ya supaya yang bersangkutan mengikuti protokol kesehatan dengan benar," kata Ferdinand di akun Twitternya @FerdinandHaean3, Senin (8/2/2021).

"Seperti ini kan memalukan, tidak memberi contoh yang baik dan tdk memberi teladan bg warganya," sambung dia.

Ferdinand juga menyindir Anies terkait banjir yang melanda Jakarta. Untuk diketahui, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI mencatat ada 150 RT dari 42 RW yang terdampak banjir di Jakarta. 

Banjir terjadi akibat hujan yang mengguyur sejak Minggu, 7 Februari sore hingga Senin (8/2/2021) pagi. 

"Gaya mengayunnya belum pas Gub, masih terlalu kaku ayunan dgn posisi pinggang. Wajah menyeringai dengan mata tersenyum," kata Ferdinand.

"Syukurlah Driving Golf Pondok Indah ngga banjir ya pak..!! Wajah menyeringai dengan mata tersenyumWajah menyeringai dengan mata tersenyum," tutup dia.

Rekomendasi