Serunya Aksi Bapak-Bapak Ini Menangkap Ikan Saat Jakarta Dihantam Banjir

Tim Editor

Bapak-bapak tangkap ikan saat banjir Jakarta

ERA.id - Beberapa daerah di Jakarta terdampak banjir yang cukup parah. Beberapa mobil tenggelam, seperti di Pondok Jaya, Jakarta Selatan. Ada duka bertebaran, begitu juga suka, seperti menikmati banjir dengan menangkap ikan di Jalan Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Antara bahkan mengabadikan momen tersebut. Ada seorang foto bapak-bapak menangkap ikan di jalan toh. Ikan yang ditangkapnya itu berukuran besar. Konten foto inipun viral.

Tak cuma itu, diabadikan juga video proses menangkap ikan di Jakarta. Ada yang bilang, bapak-bapak yang menangkap ikan di jalanan Jakarta saat banjir kemarin, Sabtu 20 Februari 2021, membawa pulang sekarung ikan emas.

Informasi itu didapat dari akun Twitter @taufananda_. Menurutnya, kejadian bapak-bapak memikul ikan emas saat banjir Jakarta, terjadi di dekat RSUD Cipayung, Jakarta Timur.

Ada juga video seorang bapak-bapak melempar jala yang kemungkinan besar dilakukannya di Jalan Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan. Video itu dibagikan oleh akun Twitter @iDiharjo.

Bagaimana tanggapan warganet yang lain? Ada yang bilang, bapak-bapak itu mendulang berkah di tengah kemalangan yang sebenarnya menimpanya. "Masya Allah.. gede amad ikannyah.. Blessing in disguised," tulis @mindpwrbeliever.

Tag: viral Banjir Jakarta Terbaru Hari Ini

Bagikan: