Terungkap! Selain Dianiaya, M Kece Juga Dilumuri Kotoran Manusia Oleh Irjen Napoleon Bonaparte

| 20 Sep 2021 10:56
Terungkap! Selain Dianiaya, M Kece Juga Dilumuri Kotoran Manusia Oleh Irjen Napoleon Bonaparte
Muhammad Kece

ERA.id - Bareskrim Polri mengungkap selain melakukan pemukulan terhadap Muhamad Kosman alias Muhammad, Napoleon Bonaparte (NB) juga melumurinya dengan kotoran manusia.

"Dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia yang sudah dipersiapkannya," jelas Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi, Minggu (19/9/2021).

Menurut Andi, tindakan tersebut dilakukan pada hari yang sama saat Kece mengalami penganiayaan di sel isolasi. "Iya, sambil memukul juga melumuri kotoran manusia," ujarnya.

Kotoran manusia tersebut, kata Andi, telah disiapkan oleh Napoleon dan disimpan di kamar selnya. Seorang saksi mengaku mendapat perintah untuk mengambil kotoran tersebut.

"Salah satu saksi diperintahkan NB untuk mengambil bungkusan kotoran yang sudah disiapkan di kamar NB, kemudian NB sendiri yang melumuri," tuturnya.

Diketahui, Irjen Napoleon menjadi terlapor dalam perkara penganiayaan yang dilaporkan oleh Muhammad Kosman alias Muhammad Kece ke Bareskrim Polri pada tanggal 26 Agustus 2021.

Perkara penganiayaan ini telah ditindaklanjuti oleh Bareskrim Polri, dan sudah tahap penyidikan. Total sudah ada tiga saksi yang diperiksa pada awal kejadian sehingga kini bertambah jumlahnya.

Rekomendasi