Habis Magrib, Polisi di Cililitan Ditabrak Motor saat Atur Lalu Lintas, Sedih

Tim Editor

Ilustrasi kecelakaan (Shutterstock)

ERA.id - Seorang polisi lalu lintas di Jakarta Timur atas nama Aiptu NR, ditabrak sepeda motor selepas Magrib, saat bertugas mengatur arus lalu lintas di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur.

Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Arga Dija di Jakarta, Jumat (21/1/2022), mengatakan kejadian itu terjadi pada Kamis sore sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat itu sepeda motor yang dikendarai oleh pengemudi berinisial RS sedang melaju di dalam jalur busway di Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur.


"Sesampainya di lampu lalu lintas PGC diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi saat melihat ada petugas kepolisian di depannya, kemudian sepeda motor RS oleng dan terjatuh," ujar AKBP Arga.

Meski terjatuh, sepeda motor RS masih meluncur hingga menabrak Aiptu NR yang sedang bertugas mengatur arus lalu lintas di persimpangan PGC Cililitan.

"Akibat kecelakaan tersebut kendaraan mengalami kerusakan sedangkan Aiptu NR karena mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna mendapatkan perawatan," ujarnya.

Beruntung baik pengemudi sepeda motor tersebut maupun Aiptu NR hanya mengalami luka ringan.

Arga juga menambahkan pengemudi sepeda motor tersebut hanya dimintai keterangan dan tidak ditahan. "Enggak, hanya diambil keterangan saja," kata Arga.

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani oleh Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

 

Kami juga pernah menulis soal Arteria Dahlan Minta Maaf, Polisi Tetap Terima Aduan Majelis Adat Sunda. Kamu bisa baca di sini.

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: polisi polantas kecelakaan tabrakan

Bagikan: