Sempat Menolak, Bima Arya Akhirnya Resmikan Cabang Holywings di Bogor: Saya Minta Tolong Suguhkan Bandrek dan Bajigur

| 09 Feb 2022 10:05
Sempat Menolak, Bima Arya Akhirnya Resmikan Cabang Holywings di Bogor: Saya Minta Tolong Suguhkan Bandrek dan Bajigur
Holywings Cafe di Bogor (Diman Sutini/Era.id)

ERA.id - Sempat menolak pengoperasian, Wali Kota Bogor akhirnya melakukan peresmian terhadap Holywings cafe yang berada di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, pada hari Selasa (08/02/2022).

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto kembali menegaskan  Holywings cafe harus berkonsep kota keluarga. Dimana setiap sudutnya, setiap tempatnya harus memberikan rasa aman dan nyaman.

Selain itu, Kota keluarga dimana setiap ibu anaknya pergi jalan keluar tenang karena tau tidak afa sudut-sudut yang menbahayakan anaknya.

Kota keluarga adalah dimana setiap ruang yang ada memberikan kebahagian menyatukan keluarga dan tidak memberikan dampak

Kota keluarga, dimana dibangun tidak insfrastuktur yang keluarga yang raga tapi jiwanya tapi akhlaknya.

"Kota bogor terbuka bagi semua investasi, semua usaha ekonomi dengan catatan satu harus sesuai dengan visi misi Kota Bogor yang ramah dan layak dengan keluarga tidak ada tawar menawar. Kami ingin hidup di kota keberkahan nyaman dan nyaman investasi welcome," ujar Bima.

Bima juga mengingatkan Holywings tidak boleh konsepnya seperti kota lain, konsepnya yang mabuk-mabukan tertutup untuk bogor.

"Tapi kalau mau menyesuaikan dengan Kota Bogor silahkan insyaalah mendapat keberkahan," ucap Bima.

Bima juga meminta tidak ada menjual alkohol diatas 5 persen karena izinnya diberikan oleh Pemerintah Pusat.

"Saya minta tolong ada kearifan lokal Kota Bogor suguhkan bajigur, bandrek, suguhkan makanan kota Bogor. Saya hari ini mendapatkan bukti tadi disuguhkan bajigur sudah mentaati kita," katanya.

Yang terakhir, lanjut Bima holywings ini dibuka level 3 PPKM saya titip bamg Hotman aturan diatatai jam operasional jam 21.00 WIB 9 60% maksimal.

"Tolong dijaga prokes kita tidak ingin Omicron mari jaga memberikan dampak banyak mendapat manfaat dari tempat ini," ujarnya.

Sementara itu, pemegang saham Holywings Hotman Paris Hutapea mengaku akan mengikuti gaya pemerintah setempat.

"Kami mendapat wejangan walikota, Bogor itu adalah kota keluarga, dan kami berjanji akan membuat holywings juga sebagai kota keluarga. Dimana keluarga datang, bukan untuk mabuk-mabukan tapi bisa bersosialisasi ditempat yang sangat Indah ini," ucap Hotman

Untuk itu, lanjut Hotman, pihaknya meminta bimbingan wali kota dan jajaran, agar holywings punya putra Indonesia, bisa membangun lifestyle, dan membangun gebrakan, berbeda dengan bar.

"Ini benar-benar pionir, penggerak, merubah cakrawala, bar untuk mesum. Dan tentu kami akan selalu menghormati dan mengikuti aturan pemerintah setempat, khususnya di Bogor. Saya melihat pak walikota sudah bicara dan kebetulan satu kampus. Meminta wejangan dan bimbingan agar bisa menjadi Kota Keluarga," tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Sudah PPKM Level 1, Holywings dan Bowery Semarang Disegel Satpol PP, Ini Penyebabnya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi