Asyiknya Warga Matraman Vaksin di Polsek dapat Minyak Goreng dan Sembako

| 28 Feb 2022 16:14
Asyiknya Warga Matraman Vaksin di Polsek dapat Minyak Goreng dan Sembako
Minyak Goreng (Antara)

ERA.id - Puluhan warga menyerbu Mapolsek Matraman untuk mendapatkan bantuan minyak goreng dan sembako yang diberikan anggota Polri pada Senin 28 Februari, siang.

Pembagian minyak goreng dan sembako itu diberikan kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi dosis ke dua dan tiga di Polsek Matraman.

"Dapat bantuan sembako dan minyak setelah ikut vaksin dosis kedua. Saya ikut vaksin karena ingin badan sehat," kata Suryamah kepada wartawan, Senin 28 Februari.

Dari pantauan di lokasi, ratusan warga Matraman antusias mengantre mengikuti vaksinasi dosis kedua dan tiga. Warga rela mengantre dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, pihaknya memberikan bantuan minyak goreng dan sembako untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi. Apalagi belakangan ini, sejumlah warga masih kesulitan mendapatan minyak goreng murah.

"Ini hari terakhir. Lansia yang hadir kita berikan sembako. Ratusan warga sudah ikut vaksin sejak tanggal 24 Februari, mereka kita beri sembako," kata Kompol Tedjo Senin (28/2/2022).

Kapolsek mengatakan, sedikitnya ada 50 lebih warga yang mengikuti vaksin dan mengantre sembako hari ini.

"Sembako dan minyak goreng lagi susah, maka mereka antusias untuk hadir. Vaksin dosis dua dan tiga untuk percepatan booster di wilayah Jakarta timur," katanya.

Kami juga pernah menulis soal Minyak Goreng di Bandung Langka, Polda Jabar: Jika Masyarakat Lihat Ada Penimbunan, Laporkan! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi